Berita Nasional Terpercaya

Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta Gelar Gathering

Bupati Sleman – 17 Agustus 2022
0

SLEMAN, BERNAS.ID – Karyawan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta mengikuti kegiatan gathering yang dilaksanakan oleh pihak management. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa guyub dan kebersamaan diantara karyawan di hotel ini.

Direktur Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Abdullah Munir mengatakan, kegiatan gathering ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, namun selama pandemi Covid-19 kegiatan ini ditiadakan.

“Setelah pandemi Covid-19, kegiatan gathering karyawan ini baru bisa dilakukan lagi sekarang,” katanya, disela gathering di Ledok Sambi, Pakembinangun, Pakem, Sleman.

Baca Juga : Bantu Pelaku Usaha Kecil, Royal Darmo Malioboro Hotel Buka Lapak untuk UMKM

Abdullah berharap kedepannya acara gathering ini akan terus dilaksanakan, karena selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi salah satu pemersatu para karyawannya.

“Melalui kegiatan gathering ini kami mempersatukan dan mempererat hubungan antar karyawan. Paseduluran sak lawase,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo menyampaikan, kegiatan gathering ini dilaksanakan selama dua hari.

“Kegiatan gathering ini dilaksanakan dua sessi, karena kalau dilakukan dalam satu hari dan diikuti oleh seluruh karyawan, hotel bisa tutup nanti,” tuturnya.

Baca Juga : Bertemu Pengurus Perpetayo, Ketua PHRI Sleman Beri Dukungan bagi Taksi Konvensional

Joko menambahkan, dalam kegiatan gathering ini, semua karyawan akan berbaur dan melaksanakan kegiatan bersama disana.

“Mulai dari Direktur, GM, sampai karyawan biasa semuanya kumpul disini, kita bermain ketangkasan dan flying fox,” terangnya.

Lanjut Joko, melalui tema The Sweetness of Togetherness ini akan menciptakan rasa kebersamaan dan rasa saling memiliki, sehingga para karyawan akan bekerja secara lebih baik lagi. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.