Berita Nasional Terpercaya

Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Ikuti BAF Lions Run 2022

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Yayasan Lions Indonesia melaksanakan salah satu programnya yang bertema “Run for Environment”, dengan menggelar BAF Lions Run 2022 secara serentak di seluruh Indonesia selama periode 13 Agustus 2022 hingga bulan Septemver 2022.

President Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, Astri Witarina Sumawinata mengatakan, pihaknya juga turut serta menggelar acara tersebut pada hari ini, Rabu (17/8/2022) di Wisdom Park UGM Yogyakarta.

Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Bagikan Bantuan kepada Anak Stunting di Kota Yogyakarta

“Dalam BAF Lions Run 2022 kali ini terbagi atas 7 kategori, ada 2,5 K, 5 K, 10 K, 21 K, 42 K, dan 100 K-Multiple Submission, 10 K-Single Submission. Untuk Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram, kita memilih kategori 2,5 K, berlari memutari Wisdom Park UGM atau yang disebut lembah UGM ini,” jelas Wita.

Baca Juga : LazisNU, Lions Club, YKAI, dan Group Ambarrukmo Sinergi Siapkan Ambulans untuk Layani Penderita Kanker pada Anak di Gunungkidul

Lanjut Wita, dalam kegiatan ini donasi yang diberikan oleh para anggota Lions akan digunakan sebagai sumbangan bakti sosial for Environment. Kegiatan BAF Lions Run ini, sekaligus juga untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

“Dengan menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini, melalui olahraga bersama tentunya kita berharap untuk bisa sehat jasmani, dan juga sebagai ajang silaturahmi, serta bakti sosial,” imbuhnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.