Berita Nasional Terpercaya

PSS Boyong 21 Pemain Hadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya

0

SLEMAN, BERNAS.ID – PSS Sleman akan bertandang ke markas Persik Kediri dalam pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023. PSS memboyong 21 punggawa terbaiknya untuk menghadapi Macan Putih di stadion Brawijaya, Kediri, Selasa sore (23/8).

“Kami akan bertolak ke Kediri pada pagi ini. Ada 21 pemain seperti biasa yang kami bawa untuk menghadapi Persik. Tentu ini laga yang tidak mudah mengingat Persik juga sedang mencari kemenangan. Tapi apapun itu, kami akan balaskan kekalahan pekan kemarin dan meraih tiga poin di tandang,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Minggu pagi (21/8).

Dewanto mengatakan beberapa pemain tidak diikutsertakan seperti Jandia dan Komarudin yang mendapatkan sedikit masalah pada laga melawan Persib beberapa waktu lalu. “Purwaka, Riki, Nurdiansyah, Saddam, Dedy, dan Rifky juga masih menjalani pemulihan,” imbuhnya.

Dewa, sapaan akrabnya mengajak seluruh suporter PSS untuk mendoakan para pemain tersebut agar segera sembuh dan kembali membela Super Elang Jawa.

“Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Kediri. Seperti Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, dan Miftahul Hamdi. Untuk nama terakhir puji syukur kemarin sudah bermain menghadapi Persib,” tuturnya.

Mengenai suporter yang bertandang ke Kediri, Dewa menitipkan pesan agar selalu menjadi tamu yang baik dan menghormati segala peraturan yang telah dibuat oleh Panitia Penyelenggara (Panpel) Persik.

“Untuk teman-teman suporter yang berangkat ke Kediri, saya mohon untuk selalu menjaga ketertiban ketika di jalan dan selalu menghormati kendaraan lain. Tidak lupa juga untuk mematuhi peraturan yang ada ketika berkendara dan selalu menjaga sopan santun,” ujarnya.

“Paling penting, saya berharap teman-teman suporter PSS bisa menghormati seluruh peraturan maupun himbauan yang telah dibuat oleh Panpel Persik. Mari kita semua menjadi contoh sebagai tamu yang baik ketika bertandang,” pungkasnya.

21 Pemain PSS yang Diboyong ke Kediri:

1. M. Ridwan
2. Dimas Fani
3. Derry Rachman
4. Tallyson Duarte
5. Jihad Ayoub
6. Bagus Nirwanto
7. Ifan Nanda
8. Ibrahim Sanjaya
9. Marckho Meraudje
10. Dave Mustaine
11. Fandi eko
12. Wahyu Sukarta
13. Kim Jeffrey
14. Miftahul Hamdi
15. Ze Valente
16. Irkham Milla
17. Manda Cingi
18. Boaz Solossa
19. Hokky Caraka
20. Mychell Chagas
21. Todd Ferre. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.