Berita Nasional Terpercaya

PM Finlandia Minta Maaf Soal Foto Telanjang Dada

0

FINLANDIA, BERNAS.ID – Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin meminta maaf atas beredarnya foto telanjang dadanya. Ia mengakui foto itu diambil di kediaman resminya, Kesaranta setelah dirinya menghadiri festival musik pada Juli.

Kontroversi dimulai setelah foto tersebut beredar di media Finlandia. The Guardian melaporkan foto tersebut menunjukkan dua perempuan yang berciuman, membuka baju mereka, kemudian menutupi dada mereka dengan tanda ‘Finlandia.’

Baca Juga PM Finlandia Jengkel Video Pribadi Viral

Marin juga mengakui ia mengundang teman-temannya ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama dan ‘pergi ke sauna.’ “Saya tak berpikir foto itu patut dibuat, saya meminta maaf. Foto seperti itu seharusnya tidak diambil,” tutur Marin.

Permintaan maaf Marin ini muncul setelah dunia diramaikan dengan video pestanya di media sosial. Foto itu pertama kali dipublikasikan oleh mantan kontestan Miss Finlandia dan influencer media sosial, yang menjadi salah satu model di gambar tersebut. Marin sendiri tidak berada di dalam foto itu.

Baca Juga Rusia Tuduh Ukraina Racuni Pasukannya Di Zaporizhzhia

Sebelumnya, viral video Marin tampak menari dan berpesta dengan sejumlah selebritas. Akibatnya, Marin harus dites narkoba untuk membantah kecurigaan sejumlah pihak.

Meski banyak yang mengecam, ada pula yang membela Marin. Ia seorang Profesor Studi Perdamaian dan Konflik di Universitas Uppsala Swedia. “Kenapa dia tidak boleh pesta setelah bekerja? Apakah kita berharap pemimpin kita tidak menjadi manusia?” cuitnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.