Berita Nasional Terpercaya

JobStreet Luncurkan SeekMAX, “TikTok” untuk Job Seekers

0

JAKARTA, BERNAS.ID– Bursa kerja online  JobStreet meluncurkan seekMAX, fitur terbaru yang menyediakan lebih dari 1.000 video pendek edukatif untuk membantu job seeker meningkatkan keterampilan profesional.

“Kami menegaskan komitmen kami terhadap Indonesia, dimulai hari ini. Kami menginvestasikan jutaan dolar mengembangkan aplikasi yang dibuat khusus untuk Indonesia dan dapat diakses dengan gratis lewat smartphone Anda,” kata Peter Bithos, CEO Asia SEEK, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Indah Karya Ada 19 Posisi, Cek Persyaratannya

Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang dapat menggunakan fitur ini karena memiliki potensi yang besar sekali.

Baca juga: BKN Buka 2 Lowongan Kerja Bidang IT, Maksimal Pendaftaran 2 Hari Lagi

“Ada 144 juta tenaga kerja di Indonesia yang sangat membutuhkan pembelajaran yang bisa diakses mereka semua. Kita juga ingin berkontribusi memajukan tenaga kerja Indonesia…karena ada skill gap yang sudah terdeteksi,” kata Country Marketing Manager JobStreet Indonesia, Sawitri Hertoto.

Video seekMAX ini berbahasa Indonesia dan dapat diakses secara gratis. Platform ini juga membantu pencari kerja dalam meningkatkan kapasitas kerja dengan cara menonton konten singkat dan terkurasi.

SeekMAX memiliki lebih dari 1.500 video pembelajaran dari kreator papan atas nasional dan media internasional. Beberapa video yang dapat diakses mulai dari tips menggunakan Microsoft Excel hingga cara mengelola bisnis dan keuangan, penjualan dan pemasaran. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.