Berita Nasional Terpercaya

PSS Boyong 21 Pemain ke Tangerang untuk Hadapi Dewa United

0

SLEMAN, BERNAS.ID – PSS Sleman akan menghadapi Dewa United FC pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu sore (4/9). Untuk itu, PSS membawa 21 pemain untuk melawan Dewa United.

Baca Juga Muhibah Budaya, Wujud Kerjasama DIY Dan Trenggalek

“Ada 21 pemain seperti biasa yang kami bawa untuk menghadapi Dewa. Laga ini menurut saya tidak mudah karena Dewa sedang dalam tren yang bagus. Namun, kami akan coba membalas kekalahan di kandang dan meraih tiga poin di tandang,” tutur Manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo di Omah PSS, Sleman, Jumat (2/9).

Dewanto mengatakan, ada beberapa pemain yang tidak ikut serta dalam laga melawanDewa United seperti Todd dan Syaiful yang mengalami cedera ketika melawan Persebaya. “Ada Purwaka, Riki, Saddam, Dedy, Rifky dan Jandia yang masih menjalani pemulihan,” ucapnya.

Dewa, sapaan akrabnya mengajak seluruh suporter PSS untuk mendoakan para pemain tersebut agar segera sembuh dan kembali membela Super Elang Jawa. “Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Tangerang seperti Komarudin. Walaupun mungkin secara kondisi belum fit sepenuhnya,” tuturnya.

Baca Juga Mendagri Ajak Seluruh Daerah Kelola Sampah Dengan Baik

Mengenai kekuatan PSS yang berkurang karena adanya badai cedera, Dewa mengaku akan tetap optimis meraih poin maksimal dalam laga tandang. “Meskipun dalam keadaan banyak pemain yang cedera, saya yakin pemain yang ada mampu membawa pulang hasil maksimal pada laga besok. Apalagi, kami pernah mengalahkan Dewa United di Piala Presiden 2022 lalu meski tanpa kekuatan penuh,” urainya.

“Saya rasa hal ini sama seperti yang kami alami ketika terakhir melawan mereka. Semoga hal tersebut akan terulang dan kami bisa kembali meraih kemenangan,” pungkasnya.

21 Pemain PSS Yang Dibawa ke Tangerang:

1. M. Ridwan
2. Try Hamdani
3. Derry Rachman
4. Tallyson Duarte
5. Jihad Ayoub
6. Bagus Nirwanto
7. M. Fariz
8. Ibrahim Sanjaya
9. Marckho Meraudje
10. Arlan Agma
11. Ifan Nanda
12. Wahyu Sukarta
13. Kim Kurniawan
14. Miftahul Hamdi
15. Ze valente
16. Irkham Milla
17. Boaz Solossa
18. Manda Cimgi
19. Nurdiansyah
20. Mychell Chagas
21. Komarudin

(jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.