Berita Nasional Terpercaya

Ajak Anak-anak Pengidap Kanker Jalan-jalan Naik VW

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Salah satu cara untuk menghibur anak-anak pengidap kanker, Yayasan Astagina Adi Cahya bersama Lions Club Klaten Seruni Host dan Volkswagen Indonesia Association yang saat ini sedang menggelar Jambore Nasional JRVW ke-51 di Jogja Expo Center, mengajak 20 anak tersebut berkeliling menaiki mobil VW, pada hari Minggu (25/9/2022).

Dexiana Dewi Yuliasari selaku Bendahara Yayasan Astagina Adi Cahya mengatakan, kegiatan hari ini adalah salah satu cara yang dilakukan untuk menghibur anak-anak pengidap kanker.

Baca Juga : LazisNU, Lions Club, YKAI, dan Group Ambarrukmo Sinergi Siapkan Ambulans untuk Layani Penderita Kanker pada Anak di Gunungkidul

“Hari ini kami mengajak anak-anak pengidap kanker untuk healing muter-muter naik mobil VW di seputaran Jogja Expo Center ini,” katanya disela-sela acara.

Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Gelar Baksos di Sleman

Lukaskita dari Mentaok VW Team juga mengungkapkan, pihaknya juga turut serta di kegiatan tersebut guna menghibur anak-anak pengidap kanker. “Selain kami ajak keliling naik mobil VW, nanti anak-anak akan kami ajak juga untuk melihat koleksi mobil VW,” tuturnya.

Sementara itu, President Lions Club Klaten Seruni Host, Mahrus menyampaikan peran serta pihaknya ini merupakan bagian dari salah satu program Lions Club, yaitu Childhood Cancer. “Melalui program childhood cancer ini, Lions Club Klaten Seruni Host turut andil dalam bakti sosial kali ini,” imbuhnya. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.