Berita Nasional Terpercaya

Tempat Makan Secluded Tawarkan Konsep Barbar

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Tempat makan di kawasan Sariharjo Sleman, Secluded menyajikan kenyamanan outdoor berkonsep go green dengan pohon-pohon yang tumbuh alami. Sesuai artinya terpencil, Secluded dengan luas lahan 3 hektar juga menawarkan privasi bagi para pengunjungnya tanpa banyak terlihat banyak orang.

Baca Juga Sleman Siap Menjadi Sentra Tanaman Kopi

Beni Rinaldi, selaku Food And Beverage Manager menyampaikan adanya event Barbar (Barbeque Bareng) di hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat di lokasi Wanaasri. Barbar menawarkan olahan daging bakar sapi dan ayam, serta sayuran. “Konsepnya bukan all you can eat. Kami siapkan menu, nanti tamu yang datang bisa langsung memilih dan dibakar di grill di sini,” tuturnya, Kamis sore (7/10).

“Untuk rate harga dimulai dari harga 15 ribu seperti jagung bakar,” imbuhnya.

Baca Juga Dubes Norwegia Sebut Yogyakarta Akan Banyak Lahirkan Pemimpin

Beni juga menawarkan sajian khasnya berupa pizza yang dibakar di tungku. Ia mengatakan jenis tungku yang dipakai hanya ada 3 di Yogyakarta. Untuk hiburannya, ia menyebut ada live musik dan nonton bareng setiap Jumat malam.

“Jumat malam, kami siapkan nonton bareng.Kalau banyak anak, kami siapkan film komedi anak.Kalau banyak pasangan, kami siapkan film romantis,” katanya.

“Mudah-mudahan service kami bisa menjadi sesuatu yang bisa kami tonjolkan dari Secluded,” imbuhnya.

Ia pun juga menawarkan fasilitas yang ada seperti villa, glamping, outbond, dan lainnya. “Kami juga undang untuk menikmati fasilitas yang ada,” katanya.

“Untuk tamu istimewa yang pernah datang, ada artis, selebgram, tokoh-tokoh, dan para pejabat. Ada yang domisili Jogja dan luar kota,” tukasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.