Berita Nasional Terpercaya

Tiga Pemabuk Keroyok Korbannya dengan Senjata Tajam

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Di bawah pengaruh minuman keras, tiga tersangka asal Bengkulu mengeroyok lima orang di kos-kosan karena tak terima musik yang diputar keras-keras di kos dikecilkan, Minggu (25/10). Tiga pelaku berinisial AN (27), seorang petani, LS (31), karyawan swasta, dan HY (27), wiraswasta.

Tersangka AN menjadi inisiator pengambil pisau dapur sepanjang 20 centimeter, tersangka HY menjadi pelaku penusukan, lalu tersangka LS melakukan kekerasan fisik. Kos-kosan sendiri berlokasi di Beteng Tridadi Sleman Yogyakarta.

Baca Juga Konsil Kedokteran Indonesia Antisipasi Masuknya Dokter Asing Saat MEA 2025

Kanit I Jatanras Polresta Sleman, Iptu Deky Erlando mengatakan dari 5 korbannya, 3 korban mengalami penusukan di perut dan pinggang. “Saat para korban datang ke kos yang juga milik salah satu korban, ketiga pelaku sedang memutar musik dengan sangat keras. Salah satu korban inisial RPP menegur, ‘Bang musiknya terlalu keras’. Satu pelaku menjawab,’Kecilin saja sendiri’. Korban pun mengecilkan masuk ke kamar, 3 pelaku pun merasa tersinggung,” tuturnya saat konferensi pers di Polresta Sleman, Jumat (7/10).

Baca Juga Para Pengeroyok Aditya Eka Putranda Sudah Siapkan Senjata Tajam Dan Pemukul

Lanjut tambahnya, terjadi cekcok dan adu mulut sehingga terjadi kekerasan tersebut. “Modus para pelaku melakukan pemukulan dengan tangan kosong dan senjata tajam karena tersinggung musik dikecilan,” tuturnya.

“Memang pada saat kejadian, rombongan pelaku mengonsumsi minuman keras,” imbuhnya.

Iptu Deky mengatakan untuk barang bukti berupa 1 bilah senjata tajam, pisau dapur dengan panjang 20 centimeter. “Ketiga pelaku akan dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 5 tahun,” tukasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.