Berita Nasional Terpercaya

Sniper Berbagi Sembako di Kampung Tukangan dalam Rangka HUT ke 266 Kota Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 266 Kota Yogyakarta, ormas Solidaritas Inti Persaudaraan (Sniper) mengadakan kegiatan baksos, bazzar UMKM dan panggung hiburan di Kampung Tukangan, Kemantren Danurejan, Yogyakarta, Jumat (7/10/2022).

Pada kegiatan tersebut Sniper Keluarga Cemara Jalur Gaza membagikan 100 paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Baca Juga : HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Sniper Gelar Baksos Bagi Sembako

“Jadi hari ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 266 Kota Yogyakarta, kami mengadakan baksos pembagian sembako, bazzar UMKM dan panggung hiburan,” ujar Ketua Panitia Acara, Agus Andriyanto disela acara.

Agus menambahkan, untuk sembako pihaknya membagikan 100 paket, sedangkan bazzar UMKm diikuti oleh 40 pelaku UMKM. “Nanti juga akan ada panggung hiburan dangdutan dan juga angklung,” imbuhnya.

Sementara itu Pembina Sniper, Ery Agus Bernadhy menuturkan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Sniper dan upaya baik yang kita kampanyekan.

Baca Juga : Pengabdian Masyarakat, Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Gelar Baksos di Bojong Asri

“Hari ini merupakan kegiatan rutin tiga bulanan Sniper membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya yang akrab disapa Bang Bernad.

Bang Bernad juga berharap di HUT ke 266 Kota Yogyakarta ini semoga Kota Yogyakarta kedepannya bisa lebih baik.

“Semoga Kota Yogyakarta lebih baik lagi dan bisa mempunyai pemimpin yang amanah,” tukasnya. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.