Berita Nasional Terpercaya

Tiga Anggota TNI Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan ASN di Semarang

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Panglima TNI, Jenderal Andika Prakasa menyebut 3 anggota TNI berstatus person of interest (sosok yang ingin didalami) terkait dugaan kasus pembunuhan ASN di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Ketiga anggota TNI tersebut belum dilakukan penahanan karena masih berstatus saksi.

Andika mengatakan, saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan terhadap ketiga anggota TNI tersebut. Ia menyampaikan tentang adanya jawaban-jawaban yang membuat seolah-olah tidak terlibat dari ketiga anggota tersebut.

“Jadi, memang itu kan informasi berdasarkan penyidikan yang dilakukan oleh Polda. Kami sekarang sedang melakukan proses terus,” katanya.

Baca Juga Gubernur DIY Ajak Tertib Pendataan Karya Budaya

Lanjut tambahnya, ia mengatakan memang tidak mudah mengungkap kasus pembunuhan ASN karena ada saja jawaban-jawaban yang membuat seolah-olah tidak terlibat. “Tapi kami tidak begitu saja menyerah. Kami yakin Polda juga (punya-red) bukti-bukti awal yang cukup. Pokoknya kami terus mengawal sampai dengan sekarang,” bebernya.

Baca Juga Dubes Norwegia Sebut Yogyakarta Akan Banyak Lahirkan Pemimpin

Ia mengatakan, perkara pembunuhan ASN ditangani pihak Kodam Diponegoro. Namun, laporannya diberikan langsung kepadanya. “Langsung saya kontrol per minggunya. Ditangani oleh kodam, tapi laporannya terus langsung kepada saya setiap minggu,” tukasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.