Berita Nasional Terpercaya

Kolaborasi 2 Panggung Spektakuler Hadirkan Kemegahan di Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31

3

JAKARTA, BERNAS.ID – MNCTV sebagai stasiun televisi pilihan utama pemirsa Indonesia akan segera merayakan hari ulang tahun ke-31 dan tentunya siap menyajikan tayangan yang berkualitas. MNCTV semakin mengukuhkan diri sebagai stasiun televisi yang memiliki cita rasa Indonesia yang menghibur dan inspiratif.

“Konser Musik Spesial malam puncak dari Kilau Raya MNCTV 31” akan digelar secara langsung pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 19.30 WIB digelar dari dua lokasi berbeda, yakni Studio RCTI+ Jakarta sebagai studio paling canggih di Asia dan Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

“Momen Kilau Raya MNCTV 31 akan menjadi momen untuk terus mendekatkan diri dengan pemirsa setianya. MNCTV akan menyuguhkan tontonan yang spektakuler digelar di dua lokasi berbeda, yakni MNC Studios Jakarta dan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Tentunya MNCTV sebagai pilihan utama pemirsa Indonesia, selalu konsisten memberikan program tayangan yang inovatif, membangun dan menghibur sehingga sukses menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia,” ujar Tantan Sumartana, Managing Director MNCTV, Senin (17/10/2022).

Baca Juga : Ide Besar Ganjar Pranowo di Balik Konser Rapsodia Nusantara di Sam Poo Kong

“Berjuta Kemeriahan hari ulang tahun MNCTV ke-31, dipastikan akan berlangsung meriah dan menghibur langsung warga Ambarawa. Di perayaan puncak Kilau Raya MNCTV 31 ini, MNCTV menggandeng artis-artis legendaris Indonesia, para Diva Dangdut, Ambyar Squad, Superband dan Duel Magician: Limbad x Pesulap Merah untuk menghasilkan kolaborasi jagat,” tambahnya.

Kehadiran para diva dangdut, magician, superband dan parade ambyar squad, serta jajaran selebriti papan atas siap menhibur dan memeriahkan Kilau Raya MNCTV 31.

Para pemirsa selain menyaksikan kemegahan panggung, serta menyuguhkan kembang api, lighting megah dan pertama kalinya di layar kaca laser performance yang mengagumkan untuk disaksikan.

Tak hanya itu, akan ada ‘Battle of Magician’ yang mengangkat momen viral antara Master Limbad dan Pesulap Merah. Akan menjadi duel magician paling spektakuler di tahun ini.

Konser musik spesial ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31’ dimeriahkan para penyanyi dan artis papan atas, seperti Diva Dangdut Elvi Sukaesih, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Farel Prayoga, Danang, Marcell Siahaan, magician Master Limbad, Pesulap Merah, Super band Armada dan Repvblik, Para Ambyar Squad, Happy Asmara, Via Vallen, Dara Fu, Jihan Andy, Filla Talia, Cak Shodiq, Abah Lala, Para Bintang Spektakuler Boys Dut Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, dan Aiman KDI. Acara semakin seru dipandu oleh host terheboh Robby Purba, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Celine Evangelista, Vina Fan.

Baca Juga : 25 Tahun Shaggydog Dirayakan Dengan Pameran Arsip Konser di Ibukota

Tak hanya itu, MNCTV juga menghadirkan rangkaian program-program spesial dalam sepekan, seperti Family 100, Kilau Raya Uang Kaget Bedah Rumah Lagi, Sinema Blockbuster, Dapur Ngebor Kilau Raya, Siraman Qolbu Kilau Raya, dan Upin & Ipin New Episode.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Kilau Raya MNCTV 31 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Jangan lewatkan konser musik spesial ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31’, pada Sabtu, 22 Oktober 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. (***)

 

3 Comments
  1. […] Baca Juga : Kolaborasi 2 Panggung Spektakuler Hadirkan Kemegahan di Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 […]

  2. […] Baca Juga : Kolaborasi 2 Panggung Spektakuler Hadirkan Kemegahan di Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 […]

  3. […] Baca Juga : Kolaborasi 2 Panggung Spektakuler Hadirkan Kemegahan di Konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31 […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.