Berita Nasional Terpercaya

Hotel dengan Jumlah Kamar Terbanyak di Jogja akan Segera Beroperasi

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Jogja sebagai salah satu destinasi wisata utama di Indonesia sebentar lagi akan memiliki hotel dengan jumlah kamar terbanyak. Dalam koordinasi pengecekan bangunan dan persiapan pengoperasian FrontOne Premiere Hotel Jogja di kawasan Malioboro Park View, manajemen

AZANA Hotel & Resort dan PT Majapahit Manajemen Hotel menyampaikan komitmen untuk menyiapkan 600 unit kamar hotel yang direncanakan akan beroperasi mulai tahun 2023.

Ditemui di sela-sela rapat koordinasi tersebut, Dicky Sumarsono selaku CEO AZANA Hotel & Resort dan Baskoro Endrawan selaku Direktur Utama PT. Majapahit Manajemen Hotel memastikan kelancaran perencanaan proses pembenahan bangunan dan kawasan.

Baca Juga : Nikmati Keindahan Kota Jogja dari Darmo Sky Lounge

“Hingga saat ini, kami telah memasuki tahap remapping bangunan agar sesuai dengan standar FrontOne Premier Hotel. Terlebih, nantinya kami akan menambahkan fasilitas ruang seni budaya yang akan menjadi salah satu daya tarik kawasan ini. Sehingga kami perlu memastikan kenyamanan tetap terjaga walaupun nantinya kawasan ini akan padat oleh berbagai aktifitas,” papar Baskoro.

Pengoperasian FrontOne Premiere Hotel Jogja ini diperkirakan akan dimulai bertahap menjelang Mudik Lebaran 2023. Selain mengantisipasi momentum peningkatan arus wisatawan setelah DIY terkoneksi dengan Tol Trans Jawa, FrontOne Premiere Hotel Jogja juga akan menjadi salah satu solusi pilihan akomodasi di tengah sulitnya mencari ketersediaan kamar hotel di Jogja saat weekend.

Baca Juga : Malioboro Mall dan Hotel Ibis Jadi Aset Milik Pemda DIY, Tidak Ada PHK

Di sisi lain, pengoperasian FrontOne Premiere Hotel Jogja ini diharapkan menjadi kabar baik bagi konsumen existing pemegang unit Apartemen Malioboro Park View. Karena bukan hanya tidak kehilangan haknya atas unit apartemen yang telah dimiliki, namun konsumen existing juga memiliki kesempatan untuk mengubah unit apartemen mereka menjadi sumber penghasilan yang aman dan menjanjikan.

“Nantinya konsumen existing dapat berkoordinasi dengan kami setelah
mendapat konfirmasi dari Kurator, untuk mengikuti program pengelolaan unit apartemen yang telah dimiliki menjadi bagian dari FrontOne Premiere Hotel Jogja,” ujar R. Arief Wardhana selaku Head of Marketing & Sales PT. Majapahit Manajemen Hotel. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.