Berita Nasional Terpercaya

Mata Garuda DIY 3.0 Gelar Temu Akbar di Mangunan Bantul

1

YOGYAKARTA. BERNAS.ID – Organisasi ikatan alumni dan awardee LPDP Kementerian Keuangan di wilayah DIY atau disebut Mata Garuda DIY 3.0 (Periode 2022-2024) menggelar Temu Akbar Keluarga Besar LPDP DIY pada 22 Oktober 2022 di Mangunan Bantul. Kegiatan ini digelar dengan dukungan penuh Mata Garuda Pusat, Pengurus Mata Garuda DIY 3.0, para sponsor serta Lurah-Lurah di UGM, UNY dan UIN Sunan Kalijaga.

Diikuti 225 orang mahasiswa dan alumni, temu akbar keluarga besar LPDP DIY ini juga dihadiri perwakilan pengurus Kelurahan UGM, UNY dan UIN Sunan Kalijaga. Peserta diberangkatkan dari halaman parkir UNY menggunakan bus menuju Taman Kaki Langit dan Hutan Pinus Mangunan. Panita juga mengundang Kasubdit BinPolmas Polda DIY, Kompol Sudarmawan, S.Pd., MM untuk memberikan materi character building.

Ketua Panitia Acara, Dina Indah Widyawati dalam siaran pers yang diterima Bernas.id menyampaikan, acara ini diadakan untuk mempererat kekeluargaan awardee serta alumni penerima beasiswa LPDP yang saat ini berada di Yogyakarta. Dina menyampaikan walaupun pada awal-awal para peserta masih agak canggung, dengan adanya acara temu akbar yang diisi kegiatan outbound dan pembinaan materi dapat mengakrabkan alumni yang telah lama dengan awardee yang baru datang berkuliah di Yogyakarta.

Dina menambahkan bahwa temu akbar Keluarga Besar LPDP DIY ini bisa menjadi titik awal memperkuat kolaborasi antar awardee LPDP dengan alumni di Yogyakarta dalam merancang pengabdian yang terbaik untuk Indonesia. Acara berlangsung meriah dari pagi sampai sore dan peserta juga mendapatkan merchandise serta doorprize.(dji)

 

1 Comment
  1. […] adalah kegiatan kegiatan bersama teman-teman lpdp di Jogja pertama, dan sepertinya juga terakhir kalinya, yang saya […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.