Berita Nasional Terpercaya

Perombakan Pengurus DPW LBH INTAN DIY, Ketua Umum Sampaikan Ini

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Bantuan Hukum Insan Pencinta Keadilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW LBH INTAN DIY) mengalami perombakan atau reshuffle besar-besaran, guna kebaikan organisasi kedepannya.

Disampaikan Ketua Umum LBH INTAN, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Ketua DPP LBH INTAN, Mulyanis Putra berharap setelah perombakan kepengurusan kali ini, DPW LBH INTAN DIY dapat berjalan lebih baik lagi.

“Ini merupakan perombakan besar-besaran, hampir sembilan puluh persen wajah baru semuanya, saya berharap setelah perombakan ini, DPW LBH INTAN DIY dapat berjalan lebih baik lagi,” ujar Mulyanis, Senin 31 Oktober 2022 diacara penyerahan SK terbaru DPW LBH INTAN DIY.

Baca Juga : YLBHI: Tunda Pemilu Bakal Langgengkan Watak Otoriter Rezim Jokowi

Pesan Ketua Umum LBH INTAN, Muhammad Syafri Noer yang disampaikan oleh Waketum, supaya kepengurusan yang terbaru ini dapat bekerjasama, menjalin komunikasi, dan menjaga nama baik LBH INTAN.

“Ketua Umum berharap agar kepengurusan yang baru ini agar bisa bekerjasama, berkomunikasi dan menjaga nama baik LBH INTAN, dan juga bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan bantuan hukum di DIY ini,” katanya.

Sementara, Ketua Harian DPP LBH INTAN, Defry Mulyadi pada kesempatan yang sama menyampaikan dengan dirombaknya kepengurusan DPW LBH INTAN DIY, menjadi pembelajaran agar lebih dewasa dalam berorganisasi.

“Dalam perjalanannya DPW LBH INTAN DIY sangat-sangat luar biasa, tapi itu tidak mengurangi semangat dan tekad kita untuk terus mengabdi kepada masyarakat dalam memberi keadilan,” tegas Defry.

Dia juga berpesan Surat Keputusan (SK) yang baru ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, dan memberikan kontribusi kepada masyarakat, dan jangan mengambil keuntungan secara pribadi.

“Karena LBH INTAN didirikan untuk masyarakat, dari kita untuk kita. Bakti kita kepada nusa dan bangsa ini,” katanya.

Defry juga menandaskan, bahwa sudah saatnya Ketua DPW LBH INTAN DIY untuk berlaku tegas agar organisasi LBH INTAN bisa maju kedepannya, tertata dengan rapih dan tertib.

Ketua DPW LBH INTAN DIY, Luluk Puji Rahayu dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada DPP LBH INTAN yang telah mengeluarkan SK terbaru kepengurusan DPW LBH INTAN DIY.

“Kedepannya kami bersama pengurus bisa membawa apa yang menjadi cita-cita kita bersama melalui program-program kita,” ucap Luluk.

Baca Juga : Kantor LBH Jogja Dilempar Bom Molotov

Diakui Luluk, selama ini pihaknya selalu berusaha menjaga nama baik LBH INTAN, dan juga berkontribusi bagi masyarakat, juga nusa dan bangsa.

Pada kesempatan itu, Luluk juga meminta kepada DPP LBH INTAN untuk selalu memberikan pendampingan dan bimbingan kepada para pengurus LBH INTAN di DIY.

Kegiatan penyerahan SK terbaru ini diakhiri dengan penyematan Kartu Tanda Anggota (KTA) LBH INTAN kepada jajaran pengurus DPW LBH INTAN DIY. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.