Berita Nasional Terpercaya

Gelandang Serang PSS Sleman, Ze Valente Jagokan Portugal Juarai Piala Dunia

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Gelandang serang asing PSS asal Portugal, Ze Valente secara lugas mengungkapkan keinginannya Portugal menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Menurutnya, secara individu, para pemainnya memiliki kualitas.

“Menurut opini saya dan berbicara dari hati, tentu saya akan berpikir Portugal sedang dalam posisi menjuarai Piala Dunia. Namun, ini bisa terjadi jika para pemain berada dalam level terbaiknya,” ujar Ze, sapaan akrabnya di kediamannya di Sleman, Jumat (18/11).

Baca Juga PSS Kecam Peristiwa Pengeroyokan Suporter BCS, Aditya Eka Putranda

“Karena secara individu, mereka mempunyai kualitas dan Portugal sudah menjuarai kejuaraan Eropa beberapa tahun lalu. Menurut saya itu bisa menjadi alasan yang cukup untuk mereka juara,” sambungnya.

Kompetisi yang diikuti oleh 32 peserta dari seluruh dunia ini akan diselenggarakan pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Pemain bernomor punggung 10 di PSS ini menambahkan ia tidak ingin Portugal bertemu dengan Brazil di kompetisi ini.

ZE Valente berpikir karena popularitas dan kualitasnya, Brasil akan menjadi tim yang paling sulit untuk dihadapi Portugap. “Saya tidak ingin Portugal bermain menghadapi mereka,” tuturnya.

“Namun jika itu terjadi, maka hal itu akan memberikan saya kehormatan untuk bisa menang atas Brazil karena secara mental Portugal lebih baik dan juga memiliki kualitas,” tambahnya.

Baca Juga Para Pengeroyok Aditya Eka Putranda Sudah Siapkan Senjata Tajam Dan Pemukul

Disinggung mengenai siapa yang akan menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022, Ze mengungkapkan ia ingin penyerang sekaligus kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi meraih keduanya.

“Tentu saya ingin Messi yang memenangkan itu secara bersamaan. Itu karena saya sangat bersemangat melihat pertandingan Messi. Menurut saya, dia adalah inspirasi terbaik ketika dia mengambil pilihan dan bagaimana cara dia berfikir tentang pertandingan,” tuturnya.

“Itu akan menjadi hal terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Piala dunia terakhirnya. Saya sangat senang jika Messi bisa memenangkan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Dan jika Portugal tidak bisa memenangkannya, maka biarkan Argentina memenangkan piala dunia tahun ini,” pungkasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.