Berita Nasional Terpercaya

Lions Club Magelang Borobudur Host Lahirkan Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Memasuki tahun ketiga, Lions Club Magelang Borobudur Host melahirkan club pertamanya Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram, Minggu (20/11/2022) ditandai dengan Charter Night atau pelantikan yang diadakan di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Project Officer Lions Club Magelang Borobudur Host, C Tuti Ibawardani menyampaikan, hadirnya Lions Club Yogyakarta Bhumi Mataram ini akan menambah member dalam melakukan kegiatan sosial yang dilakukan Lions Club.

“Kegiatan hari ini adalah Charter Night Lions Club Magelang Borobudur Host, dengan pengurusnya berjumlah 24 orang,” terangnya.

Tuty menambahkan, Lions Club sendiri memiliki lima kegiatan utama, yaitu penglihatan, bakti sosial, lingkungan hidup, diabetes, dan kanker anak.

Pada kesempatan yang sama President Lions Club Magelang Borobudur Host, Aris Ismawati berharap dengan dilahirkannya club baru ini semoga bisa membantu orang-orang yang membutuhkan melalui program dari Lions Club.

“Semoga club baru kami ini bisa solid, tumbuh dan berkembang serta bisa membantu yang membutuhkan melalui program-program yang ada,” tuturnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.