Berita Nasional Terpercaya

Terkait Postingan Foto Rambut Hitam di Instagram, Begini Kata Ganjar

2

SEMARANG, BERNAS.ID – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah fotonya berambut hitam di akun resmi instagramnya pada Minggu, (27/11/2022).

Unggahan itu sempat ramai mendapat ratusan ribu likes dan komentar sebanyak lebih dari 11 ribu hingga Senin (28/11/2022).

Baca juga: Elektabilitasnya Tinggi, Ganjar: Gak Usah GR

Istrinya, Siti Atikoh Ganjar Pranowo juga ikut berkomentar “Lebih suka rambut putih” dengan dibubuhi emoticon senyum merona.

Unggahan itu ramai karena sebelumnya, beredar kode siapa pemimpin Indonesia selanjutnya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam pidatonya di hadapan relawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Sabtu (26/11/2022), Jokowi menyebutkan “ciri-ciri” siapa yang akan menjadi penerusnya.

Baca juga: Ribuan Warga Dieng Ikuti Ganjar Pranowo Festival #4

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan. Dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” ujar Jokowi.

Sejumlah pejabat pun ikut meramaikan pernyataan Jokowi dengan menunjukkan berbagai model rambut di media sosial, seperti Ridwan Kamil dan Anies Baswedan.

Ganjar mengaku foto tersebut merupakan foto tahun lalu. Kini, ia masih terlihat berambut putih seperti biasanya. Ganjar pun berkomentar singkat sembari bercanda terkait fotonya itu.

“Kalau kamu mau potong tak tunjukin salonnya,” ujar Ganjar di depan ruang kantornya, Senin (28/11/2022). (den)

2 Comments
  1. […] Baca Juga: Terkait Postingan Foto Rambut Hitam di Instagram, Begini Kata Ganjar […]

  2. […] Baca Juga : Terkait Postingan Foto Rambut Hitam di Instagram, Begini Kata Ganjar […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.