Berita Nasional Terpercaya

Para Pekerja Sibuk Bangun Tenda di Depan Rumah Erina Gudono

5

SLEMAN, BERNAS.ID – Sejumlah pekerja mulai sibuk mendirikan tenda di depan rumah Erina Sofia Gudono di Padukuhan Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kamis (2/12). Satu tenda putih besar telah berdiri di tanah kosong depan rumah calon mantu Presiden Joko Widodo, termasuk jalanan depan dari selatan ke utara.

Rencananya, pemasangan tenda itu akan dipakai untuk acara inti pernikahan Kaesang-Erina di kediaman calon besan. Diketahui, pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono bakal digelar 10 Desember nanti.

Baca Juga Sleman Siap Menjadi Sentra Tanaman Kopi

Owner Pengantin Production, Dani Wigung mengatakan, pihaknya ditunjuk sebagai wedding organizer pernikahan mulai tanggal 8-10 Desember 2022. Ia mengatakan pemasangan tenda akan dipakai acara. “Untuk acara besok ini, kediaman utama akan digunakan sebagai acara-acara adat, acara-acara pokok,” tutur Dani saat diwawancarai media, Kamis (1/12).

“Target nanti kami finishing di tanggal 7 sudah finishing, karena tanggal 8 sudah ada pengajian,” imbuhnya.

Dani menyebut tidak melakukan perluasan area di lokasi sekitar rumah Erina. Ia menyebut tamu undangan untuk acara nanti terbatas dengan menggunakan barcode. “Jadi tamu sangat terbatas dan semuanya menggunakan barcode. Di depan rumah saja tidak ada perluasan yang lain,” jelasnya.

“Ini kurang lebih 10 atau 15×15 meter di depan,” imbuhnya.

Baca Juga Dubes Norwegia Sebut Yogyakarta Akan Banyak Lahirkan Pemimpin

Tak hanya pembangunan tenda, sekitar kediaman besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dipasangi CCTV. Titik pemasangan CCTV disebar di seputaran kediaman Erina di Padukuhan Purwosari.

Ketua RW 59 Sukamto mengatakan pemasangan kamera CCTV sudah dikerjakan sejak Rabu kemarin, (30/11) oleh Korem 072/Pamungkas. “Pemasangan CCTV sudah dilakukan sejak kemarin, pemasangan dari Korem,” ucapnya.

Ia menyampaikan ada 13 titik yang akan dipasang CCTV berdasarkan informasi yang diterimanya. (jat)

5 Comments
  1. […] Baca Juga Para Pekerja Sibuk Bangun Tenda Di Depan Rumah Erina Gudono […]

  2. […] Baca Juga Para Pekerja Sibuk Bangun Tenda Di Depan Rumah Erina Gudono […]

  3. […] Baca Juga Para Pekerja Sibuk Bangun Tenda Di Depan Rumah Erina Gudono […]

  4. […] Baca Juga Para Pekerja Sibuk Bangun Tenda Di Depan Rumah Erina Gudono […]

  5. […] Baca Juga Para Pekerja Sibuk Bangun Tenda Di Depan Rumah Erina Gudono […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.