Berita Nasional Terpercaya

Pekan Olahraga Kepuharjo Perlu Direplikasi Kalurahan Lain

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa membuka kegiatan pekan olahraga kalurahan (PORKAL) Kalurahan Kepuharjo 2022, Kapanewon Cangkringan di Sport Center Kepuharjo (SCK), Minggu (4/12). Ia pun mengajak kelurahan lain untuk ikut menyelenggarakan PORKAL.

Baca Juga Bappebti Imbau Masyarakat Waspadai Perdagangan Aset Kripto

Ia pun mengapresiasi terselenggaranya pekan olahraga tingkat kelurahan tersebut. Selain sebagai upaya peningkatan kesehatan warga melalui olahraga, PORKAL dapat menjadi sarana hiburan sekaligus ajang mencari bakat atlet-atlet lokal dari Kalurahan.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini akan muncul bibit-bibit unggul untuk bisa mengikuti ajang olahraga di level selanjutnya seperti mewakili Porda Kabupaten Sleman,” tutur Danang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan PORKAL Kepuharjo 2022, Alif Muftivian menyampaikan kegiatan PORKAL tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 4-6 Desember 2022.

Baca Juga Sleman Siap Menjadi Sentra Tanaman Kopi

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan PORKAL Kepuharjo 2022 ini, mudah-mudahan kegiatan terlaksana dengan lancar sampai selesai nanti,” ucap Alif.

Lanjut tambahnya, pada PORKAL tahun 2022, ada 3 cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni Mini Soccer, Volly, dan Golf.

Pembukaan PORKAL Kepuharjo 2022 ditandai dengan penendangan bola oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan pemukulan bola Golf di lapangan Merapi Golf Kepuharjo, Cangkringan. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.