Berita Nasional Terpercaya

Ibadah Natal ‘Save The Lost’ Bakal Digelar Tanggal 6 Desember

0

SEMARANG, BERNAS.ID – Kolaborasi apik @inspirasikristen bersama @mediakristenid menggelar Ibadah Raya Natal yang mengusung tema ‘Save The Lost’. Rencananya acara ini akan berlangsung di Efrata Retreat & Camping Hill, Ungaran, Semarang pada Selasa (6/12/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Menghadirkan Ps. Ricky Franklin sebagai pembicara utama menambah semarak perayaan natal yang akan digelar. Pasalnya, pembina Yayasan Emas Indonesia tersebut membersamai para anak-anak yayasan untuk turut melayani pada ibadah natal besok.

Baca Juga : Dinas Pariwisata Sleman Mencatat Kenaikan Wisatawan saat Momen Libur Natal

Yoris Rus Adiputra selaku pemilik akun @inspirasikristen, mengaku sangat excited dan tak sabar untuk merayakan natal dan memuliakan nama Tuhan bersama anak-anak Yayasan Emas Indonesia.

“Memang acara ini sudah kita siapkan jauh-jauh hari. Setelah kita semua dihantam pandemi yang begitu hebat, puji Tuhan, tahun ini kita bisa menggelar natal bersama secara luring,” tutur lelaki 20 tahun ini.

“Bukan karena kuat dan gagah kita, it’s only by His grace pastinya. Perayaan Natal ‘Save The Lost’ semoga dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjadi berkat. Ini bukan akhir tapi awal untuk @inspirasikristen dan @mediakristenid dapat berkolaborasi, tujuannya satu, kemuliaan nama Tuhan,” imbuhnya.

Baca Juga : Angkutan Nataru 2021/2022, Hampir 200 Ribu Penumpang KA Naik dari Daop 6 Yogyakarta

Tak kalah excited dengan Yoris, Rega Setiawan pemilik akun @mediakristenid juga tak sabar untuk merayakan natal bersama.

“Kita ingin ‘Save The Lost’ tidak hanya menjadi tema belaka, tetapi kita-kita ini terus diingatkan, terus dikuatkan bahwa Yesus lahir kedunia untuk menyelamatkan yang terhilang. Manusia paling berdosa pun tetap diselamatkan, apabila ia mau percaya dan taat kepadaNya,” tutur Rega menjelaskan alasan pemilihan tema natal tersebut.

Kedua akun sosial media tersebut terus berkomitmen untuk menyajikan konten-konten serta kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, tak hanya untuk kemanusiaan tetapi untuk media memuliakan nama Tuhan. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.