Berita Nasional Terpercaya

Doa dan Harapan untuk Kaesang-Erina dari Ketua MPR, Mensesneg Sampai Mangkunegara

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Sejumlah tokoh memberikan doa untuk perkawinan Kaesang-Erina dalam membangun bahtera rumah tangga setelah resmi menjadi suami-istri. Kaesang dan Erina telah menjalani akad nikah di Pendopo Ambarrukmo, Sabtu (10/12).

Sejumlah tamu turut menyampaikan doa dan harapannya bagi kedua calon mempelai. Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang hadir dan menjadi saksi nikah dari pihak Erina merasa bersyukur karena akad nikah berjalan lancar.

“Alhamdulillah saya lihat semuanya berjalan lancar, jadi mohon doanya teman-teman semoga acaranya lancar semuanya sampai besok karena masih ada acara di Solo,” tutur Pratikno.

Baca Juga Pesan Butet Kertaradjasa Untuk Kaesang-Erina, Ojo Pegatan!

“Semoga acaranya lancar dan selamat kepada Mas Kaesang dan Mbak Erina hari ini akad nikah, ijab kabul, semoga berhasil membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, sukses selalu semuanya,” lanjutnya.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo yang hadir juga turut memberikan doanya. Bamsoet, sapaan akrabnya, mengaku senang dengan pernikahan Kesang-Erina dan berharap seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan baik.

“Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, kemudian dilanjutkan dengan ngunduh mantu nanti di Solo. Saya juga ucapkan selamat kepada Mas Kaesang dan Mbak Erina, semoga perkawinan ini langgeng dan hanya maut yang memisahkan mereka berdua,” ujar Bamsoet.

Baca Juga Kaesang Jalani Gladi Persiapan Pernikahan Di Pendopo Ambarrukmo Yogyakarta

Sementara itu, KGPAA Mangkunegara X yang mewakili keluarga Mangkunegaran turut mengucapkan selamat kepada kedua calon mempelai. Menurutnya, keluarga besar Mangkunegaran mendoakan kedua calon mempelai agar selalu bahagia.

“Kami betul-betul sekeluarga mendoakan agar selalu bahagia, menjadi keluarga yang selalu rukun, baik, dan ke depannya selalu sehat dan sukses,” katanya.

Terkait kegiatan tasyakuran atau resepsi yang akan digelar di Pura Mangkunegaran esok hari, ia mengatakan momen tersebut menjadi momen kebudayaan yang sangat menyenangkan, tidak hanya bagi keluarga Mangkunegaran, melainkan juga warga Kota Solo.

“Jadi ini kesempatan yang sangat baik bagaimana kebudayaan bisa diangkat, bisa diperkenalkan kepada masyarakat yang sangat luas, bahkan seluruh Indonesia akan melihat ini. Jadi momen perayaan kebudayaan yang sangat positif. Kami dari Mangkunegaran juga tentu sangat senang untuk bisa mendukung momen ini dengan sebaik-baiknya, dengan tetap menjaga pakem-pakem yang berlaku di Mangkunegaran,” pungkasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.