Berita Nasional Terpercaya

Bintang Film “Cek Toko Sebelah 2” Hadiri Pemutaran Perdana di Jogja

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Pemutaran perdana  film “Cek Toko Sebelah 2” dilakukan di XXI Jogja City Mall, Sabtu (17/12/2022) petang. Yang istimewa, pemutaran ini dihadiri tiga bintang film tersebut, yakni Ernest Prakasa, Laura Basuki, dan Widuri Puteri.

Dalam kesempatan ini, para aktor dan aktris mengungkapkan kegembiraannya, atas pemutaran perdana di Jogja, yang mendahului jadwal pemutaran untuk umum. Penonton pun berkesempatan bersalaman dan berfoto dengan para bintang.

Ernest Prakasa selalu aktor sekaligus sutradara dan penulis naskah film drama komedi tersebut menjelaskan, “Cek Toko Sebelah 2” baru akan diadakan gala premiere-nya pada 19 Desember 2022 di Jakarta.

“Tanggal 22 Desember main di bioskop [untuk umum],” ujar dia usai pemutaran film.

Baca juga: Karena Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa Kini Gundul

Sementara itu Laura Basuki, pemeran Natalie mengaku merasa senang menjalani tahapan pengambilan gambar film. Sebab banyak keseruan dan kelucuan di saat syuting.

“Bisa dilihat di blooper-nya,” ujar penerima Piala Silver Bear di Berlinale Film Festival 2022 berkat film Before, Now & Then (Nana) itu.

Baca juga: Inilah 4 Alasan Kenapa “Cek Toko Sebelah” Berhasil Gaet 2,5 Juta Penggemar

Film “Cek Toko Sebelah 2” adalah sekuel dari film “Cek Toko Sebelah” (2016) yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Film produksi Starvision Plus ini dibintangi oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan dan Widuri Puteri.

Dikisahkan, Erwin (Ernest Prakasa) ingin melamar Natalie (Laura Basuki), namun menemui kendala karena tuntutan dari calon mertuanya. Di sisi lain, Koh Afuk (Chew Kin Wah) mendesak agar Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) segera memiliki anak. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.