Berita Nasional Terpercaya

Ganjar Pranowo Festival #6 Sore Ini di Halaman Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta

1

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Setelah sukses menggelar dibeberapa daerah, giliran Yogyakarta menjadi tuan rumah Ganjar Pranowo Festival #6, Sabtu (7/1/2023) di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Dikatakan Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Yogyakarta, Ade Pane acara Ganjar Pranowo Festival keenam ini akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai pukul 23.00 WIB.

“Akan ada banyak artis nasional, seperti Steven Pasaribu, NDX, Abah Lala, Dewi Persik, Aldi Taher, OM. Sera, Hana Monina, Souljah, Sri Krisna & Friends, dan Ivha Berlian,” ujar Ade, Sabtu (7/2/2023).

Baca Juga : Satu Doa untuk Mas Ganjar dan Indonesia dari Tugu Pal Putih Yogyakarta

Acara ini, lanjut Ade terbuka untuk umum, siapapun boleh datang, membawa KTP, dan acara ini gratis.

“Datang lebih awal dan dapatkan kaos serra kupon doorprize. Untuk doorprizenya ada 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gowes, kulkas, TV, mesin cuci, kompor, dispenser, dan lain-lain,” kata Ade.

Baca Juga: Terkait Postingan Foto Rambut Hitam di Instagram, Begini Kata Ganjar

Dijelaskan Ade, acara ini akan diawali konvoi dan deklarasi Divabike, kemudian penampilan komunitas perempuan pecinta budaya dan UMKM berkebaya, lalu pembagian kaos dan doorprize. Selanjutnya penampilan tari tradisional dan modern, penampilan Paskibraka, dan doa bersama.

“Untuk kesempatan ini, Pak Ganjar Pranowo tidak hadir diwakili Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat, yang nanti juga akan memberikan sambutan dan memberikan semangat kepada kita semuanya yang hadir di Mandala Krida,” kata Ade.

Diperkirakan sekitar 5.000 orang yang berasal dari pengurus DPW, DPC, dan seluruh relawan sahabat ganjar, serta masyarakat umum akan memadati kawasan Mandala Krida Yogyakarta. (cdr)

1 Comment
  1. Jayadih says

    Semoga tdk ada yg melaporkan ke bawaslu,kesian pak ganjar klu ada yg laporin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.