Berita Nasional Terpercaya

Hadiri Jumat Curhat, Warga Antusias Harapkan Polmas Tetap Ada

0

Bernas.id || BANJARMASIN

BANJARMASIN-Sebagai upaya untuk dapat menyerap secara langsung keluhan, serta masukan dari masyarakat, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit mencanangkan program prioritas ” Jumat Curhat ” yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek, yang juga merupakan program lanjutan Quick Wins PreSisi.

dok. bernas.id

 

Polsek Banjarmasin Utara salah satunya, yang kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, bertempat di Warung Kopi “Tengah Hari” , Jalan Brigjen Hasan Basri, Kelurahan Pangeran pada Jumat ( 13/01/2023 ) pukul 09.00 Wita.

dok. Bernas.id

 

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat kali juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat.

Kegiatan yang diadakan ditempat berbeda disetiap minggunya ini diharapkan bisa lebih banyak merangkul lapisan masyarakat untuk bisa bersinergi dengan kepolisian dalam hal menjaga keamanan dilingkungan.

Beberapa keluhan dan masukan dicurahkan di acara Jumat Curhat ini, salah satu diantaranya tentang harapan warga untuk dihidupkannya lagu peran Polmas ( Polisi Masyarakat ) untuk membantu polisi dalam mengamankan situasi lingkungan.

dok. Bernas.id

 

Menanggapi hal tersebut, Kompol Agus Sugianto menjelaskan bahwa peran polmas akan terus ada.

” Polmas itu tidak ada akhirnya, bagi kami semua anggota polri itu sebagai pengemban fungsi polmas.” ucap Kapolsek Banjarmasin Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya perwakilan warga yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Tahti Polresta Banjarmasin, Kasihukum Polresta Banjarmasin, para Kanit Polsek Banjarmasin Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Alalak Utara, Lurah dan perwakilan Warga.

(Rosa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.