Berita Nasional Terpercaya

Spryker Bakal Pimpin Transformasi Digital untuk Merek Layanan Kolam Waralaba Terbesar di Dunia

0

Poolwerx telah memilih Spryker untuk menghubungkan pengalaman online dan di toko mereka melalui solusi marketplace omnichannel gabungan

BRISBANE, Australia, Jan. 18, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Spryker, platform terkemuka untuk Enterprise Marketplaces, Thing Commerce, dan Unified Commerce, telah mengumumkan bahwa mereka telah dipilih oleh Poolwerx, merek layanan kolam waralaba terbesar di dunia dan Merek Layanan Kolam No. 1 di Australia, untuk memimpin inisiatif transformasi digital. Poolwerx bermitra dengan Spryker untuk menghubungkan pengalaman digital dan toko ritel serta melancarkan perdagangan di seluruh jaringan mereka.

Inti transformasi ini adalah meningkatkan pengalaman bagi klien, mitra waralaba, dan tim Poolwerx melalui penggunaan unik kapabilitas marketplace Spryker untuk menghadirkan portal e-commerce pelanggan baru, portal mitra waralaba untuk mengelola produk dan pesanan sendiri, dan portal operator untuk memberikan visibilitas dan kapabilitas operasional di semua lingkungan dan saluran.

“Kami membutuhkan sistem yang memungkinkan kami untuk berinovasi dengan cepat dan beradaptasi dengan apa pun yang terjadi di masa depan, baik itu memungkinkan kolam cerdas melalui kemampuan untuk menangani data IoT atau menciptakan saluran penjualan baru melalui kemampuan mereka untuk mengaktifkan suara. Arsitektur monolitik kami sebelumnya kurang cepat dalam pergerakannya sehingga menyebabkan jalan keluar yang kami berikan tidak memenuhi apa yang dibutuhkan atau layak diperoleh pengguna kami,” kata Shannon O’Brien, Chief Innovation and Technology Officer di Poolwerx. “Di dunia saat ini, ekspektasi pengalaman pengguna berubah lebih cepat dari sebelumnya. Tim dan klien kami membutuhkan sistem yang tak biasa dan memungkinkan mereka untuk melakukan apa yang harus dilakukan secara lebih mudah, lebih cepat, dan lebih baik. Jika Anda melakukan apa yang dilakukan orang lain, Anda tetap biasa-biasa saja. Jika Anda melakukan apa yang tidak dilakukan siapa pun, Anda menjadi luar biasa. Spryker memungkinkan kami untuk bergerak lebih cepat untuk menjadi luar biasa.”

Menggunakan pendekatan API-first mereka, Spryker akan menghubungkan sistem yang sebelumnya terputus di seluruh arsitektur ritel, layanan, dan back-of-house. Ini akan memungkinkan Poolwerx untuk melihat dan mengelola semuanya secara efektif dari satu portal administratif yang disediakan oleh Spryker. Tim ritel dan teknisi layanan kolam akan memiliki informasi tepat yang dikirimkan kepada mereka secara tepat waktu dan mitra waralaba akan memiliki kapabilitas bisnis yang ditingkatkan secara signifikan. Yang paling penting, klien akan dapat memiliki pengalaman omnichannel yang sepenuhnya terhubung dan mudah digunakan sehingga dapat lebih lama menikmati kolam dan tidak terlalu mengkhawatirkannya lagi.

Poolwerx sebelumnya mencari solusi perdagangan yang dapat menyatukan berbagai data dari sistem yang terputus. Dengan Spryker menangani clienteling, manajemen pesanan dan e-commerce, Poolwerx mampu memberikan pengalaman perdagangan paling canggih di industri kolam secara global.

“Saya dan tim sangat antusias merancang solusi marketplace omnichannel yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kami dengan memanfaatkan arsitektur headless Spryker. Peluang yang diberikannya bagi pengalaman perdagangan secara keseluruhan tidak terbatas,” kata O’Brien. “Kami memiliki peta jalan panjang yang perlu dibangun, tetapi kami yakin dapat memberikan hasil pada alur kerja yang paling kompleks sekalipun dengan memanfaatkan platform Spryker yang dapat dikomposisikan.”

“Komitmen transformasi digital Poolwerx telah menjadikan mereka sebagai pemimpin di pasar dan bermitra dengan Spryker hanyalah langkah selanjutnya dalam perjalanan mereka menuju pengalaman perdagangan yang sepenuhnya dapat dikomposisikan. Platform headless Spryker dibangun persis untuk jenis perdagangan canggih yang ditangani oleh bisnis global Poolwerx,” kata Chris Gourvelos, Senior Sales Manager APAC di Spryker. “Klien Poolwerx akan segera dapat melakukan pembelian di mana saja, kapan saja, dan di perangkat apa pun. Tim dukungan Poolwerx akan memiliki visibilitas penuh ke dalam semua aspek interaksi klien, semua dengan time-to-value yang lebih cepat dan fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan pasar yang berbeda-beda. Spryker berharap segera bermitra dengan Poolwerx untuk mewujudkan tujuan ini sehingga secara signifikan meningkatkan kapabilitas perdagangan dan pengalaman digital secara keseluruhan.”

Poolwerx dan Spryker akan mengadakan presentasi di NRF 2023 pada 17 Januari pukul 14.45 di Level 1, Expo Stage 1. Obrolan santai berjudul, “Tenggelam atau berenang: Bagaimana Poolwerx menata ulang masa depan perdagangan digital mereka dengan Spryker,” akan mencermati bagaimana pemimpin industri secara digital mentransformasi bisnis waralaba canggih mereka yang berkembang pesat dengan platform yang sepenuhnya dapat dikomposisikan dan yang lainnya.

Tentang Poolwerx
Poolwerx adalah merek layanan kolam waralaba global terbesar di dunia. Didirikan oleh CEO dan pengusaha Australia John O’Brien pada tahun 1992, Poolwerx telah berkembang menjadi 630+ kendaraan layanan dan 170 toko di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

Poolwerx memiliki berbagai aliran pendapatan, klien berulang, persaingan terbatas, aman di sektor layanan rumah yang berkembang, dan merupakan pemimpin teknologi. Poolwerx juga memperjuangkan pentingnya mengajarkan keterampilan air penyelamat jiwa melalui inisiatif komunitas tahunannya, Responsible Pool Person dan Learn2Swim Week, melalui kemitraan dengan Kids Alive. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.poolwerx.com.au

Tentang Spryker
Spryker adalah platform perdagangan terkemuka yang dapat dikomposisikan untuk perusahaan dengan model bisnis yang canggih guna memungkinkan pertumbuhan, inovasi, dan diferensiasi. Dirancang khusus untuk bisnis transaksional canggih, model headless API-first Spryker yang mudah digunakan menawarkan pendekatan terbaik di kelasnya yang memberikan fleksibilitas kepada bisnis untuk beradaptasi, menyesuaikan skala, dan cepat merespons konsumen sekaligus memfasilitasi time-to-value yang lebih cepat di sepanjang perjalanan transformasi digital mereka. Sebagai pemimpin platform global untuk B2B dan B2C Enterprise Marketplaces, Thing Commerce, dan Unified Commerce, Spryker telah memberdayakan 150+ pelanggan perusahaan global di seluruh dunia dan dipercaya oleh merek seperti ALDI, Siemens, Hilti, dan Ricoh. Spryker diakui oleh Gartner® sebagai Visioner di Magic Quadrant™ 2022 untuk Perdagangan Digital dan juga dinilai sebagai Pencetak Kinerja Kuat di The Forrester Wave™: B2B Commerce Solutions, Q2 2022. Spryker adalah perusahaan teknologi swasta yang berkantor pusat di Berlin dan New York.

https://spryker.com
Ikuti Spryker di LinkedIn dan Twitter


Detail kontak:

press@spryker.com
Leave A Reply

Your email address will not be published.