Berita Nasional Terpercaya

Jelang Pilpres 2024, DPP PUNDI Semakin Rapatkan Barisan

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 mendatang, pendukung setia dan simpatisan Ketua DPR RI, Puan Maharani, yaitu Puan untuk Indonesia (PUNDI) semakin merapatkan barisan untuk memenangkan putri dari mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri tersebut.

Ketua Umum DPP PUNDI, Ery Agus Bernadhy mengatakan, pihaknya telah bergerak dan terus menyolidkan dukungan untuk politikus PDI Perjuangan itu.

“Saat ini kita menunggu konsolidasi ke daerah-daerah untuk menguatkan Ibu Puan Maharani sebagai calon Presiden,” ujarnya yang akrab disapa Bang Bernad, Senin (23/1/2023).

Baca Juga : Pemilu Presiden Masih Terbatas pada Figur, Bukan Program

Bernad mengakui, hingga saat ini PUNDI yang memiliki sekretariat pusat di Yogyakarta sudah terbentuk di 7 Propinsi di Indonesia.

Baca Juga : Puan Maharani Dinilai Sebutkan Ciri Diri Sendiri Saat Bocorkan Kriteria Capres PDIP

“Kita sudah terbentuk di Propinsi DIY, Jateng, Jabar, Jatim, Sumatera Utara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Bernad juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Pada kesempatan ini saya selaku Ketua Umum DPP PUNDI juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, yang sekaligus adalah Ibunda dari Ibu Puan Maharani,” tukas Bernard. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.