Berita Nasional Terpercaya

Bukti Gerindra Hadir di Tengah Masyarakat Melalui Kesira

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Dr. Danang Wahyu Broto, S.E., M.Si, Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY mewakili Ketua DPD Partai Gerindra DIY, Danang Wicaksana Sulistya, S.T menghadiri Rapat Koordinasi dan penyerahan SK Pengurus Daerah dan Cabang Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) se-DIY pada Sabtu, 11 Februari 2023 di Hotel Burza Yogyakarta.

Dalam sambutannya Danang Wahyu Broto, selaku Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY, menyampaikan bahwa sayap partai merupakan penopang sekaligus kekuatan partai.

“Oleh karenanya Keberadaan Badan Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) sangat vital,” kata Danang.

Baca Juga : PAN DIY Tidak Khawatir Suaranya Tergerus Partai Ummat

Lebih lanjut disampaikan Danang, Kesira sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di bidang kesehatan masyarakat melalui ambulance gratis telah banyak menorehkan karya dan pengabdian di masyarakat kabupaten dan kota se-DIY telah terlayani.

Sementara, dalam sambutannya Ketua PD Kesira DIY, H Yoserizal, SH mengutarakan sebagai garda depan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Kesira dituntut untuk siap 24 jam.

“Hal ini membuktikan bahwa Gerindra hadir di tengah masyarakat melalui Kesira,” ungkap Yoserizal.

Baca Juga : Fahri Hamzah: Kepala Desa Jangan Tergoda Iming-iming Parpol Soal Perpanjangan Masa Jabatan 9 Tahun

Selain itu juga disampaikan Yoserizal, bahwa Kesira akan bergerak dalam upaya penanganan Stunting di DIY. Hal ini selaras dengan arahan Prabowo Subianto agar Kesira turut serta menanggulangi permasalahan stunting.

Penyerahan SK Kesira DIY dilakukan oleh Dr. Danang Wahyu Broto, S.E., M.Si, sedangkan SK Kesira Kota dan Kabupaten oleh H Yoserizal, SH.

Acara di akhiri dengan penyerahan penghargaan dan tali asih kepada pengemudi ambulance Kesira se-DIY oleh H Yoserizal, SH. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.