Berita Nasional Terpercaya

Seru dan Sengit di Panggung Sawer Primadona Pantura MNCTV

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Makin seru dan makin menunjukkan kualitasnya, pertarungan Primadona Pantura makin seru aja nih! Primadona Pantura tayang secara langsung setiap Rabu, termasuk malam nanti pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Pada pekan lalu pembagian battle group 3, yaitu Kiky (Pati) vs Sherly (Banyumas), Rara (Bekasi) vs Athena (Tangerang) berlangsung sangat sengit.

Kiky (Pati) vs Sherly (Banyumas) battle dengan menyanyikan lagu “Bandar Gincu” namun dengan pasti Kiky melanjutkan perjalanan ke babak selanjutnya.

Pada group lain juga cukup sengit, Rara (Bekasi) vs Athena (Tangerang) battle lagu berjudul “Edan Turun” dan Rara lah yang mampu mencuri hati para juri dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Sengitnya Primadona Pantura MNCTV, 3 Peserta Telah Tereliminasi, Siapakah Selanjutnya?

Kejutan pun terjadi pada saat perebutan golden ticket. Ajeng yang mendapat urutan ketiga, mulanya tidak lolos, namun ia mendapatkan golden ticket dari Dion Wiyoko. Kemudian, Dinda tereliminasi namun mendapatkan golden ticket dari Iis Dahlia. Lalu, Nasha seharusnya tereliminasi, namun mendapat golden tiket dari Inul sehingga dapat terus berlanjut ke babak selanjutnya.

Malam nanti, 9 peserta siap untuk tampil di babak panggung sawer. Mereka ialah Rara, Nasha, Dinda, Dewi, Lala, Fey, Kiki, Almera dan Ajeng. Nanti malam pun akan kedatangan bintang tamu yang super seru yaitu Farel Prayoga dan Jihan Audy.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Baca Juga : 18 Primadona Pantura Siap Bersaing di Panggung Kontes Malam Ini, Live 20.30 WIB di MNCTV

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Siapakah yang berhasil lolos ke babak panggung sawer selanjutnya? Saksikan Panggung Sawer Kontes Primadona Pantura yang akan tayang secara langsung setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Rumahnya Musik Dangdut. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.