Berita Nasional Terpercaya

Synchronoss Akan Memamerkan Platform Personal Cloud Berdaya AI di Mobile World Congress

0

Dibuat Sesuai Peruntukannya dan Disebarkan Secara Luas oleh Operator Telekomunikasi, Synchronoss Personal Cloud Mencakup Genius, BackTrack, dan Fitur Lain untuk Memastikan Keamanan dan Privasi Data

BRIDGEWATER, N.J., Feb. 23, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: SNCR), pemimpin dan inovator global dalam cloud, olah pesan, dan produk serta platform digital, hari ini mengumumkan akan memamerkan versi terkini dari Synchronoss Personal Cloud di Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Platform Synchronoss Personal Cloud terbaru memungkinkan operator telekomunikasi untuk menawarkan layanan premium dan bernilai tambah untuk mencadangkan dan mengelola berkas, foto, video, dan konten digital yang disimpan pada ponsel dan perangkat lain.

Memanfaatkan kecerdasan buatan (AI), fitur baru Genius menyediakan alat untuk mengoptimalkan foto. Pengguna bisa mewarnai foto hitam-putih, menyempurnakan foto, dan memoles wajah, serta efek lain. Penambahan BackTrack menyediakan kapabilitas untuk mengembalikan dan memulihkan berkas jika dihapus, rusak, atau hilang. Selain itu, dengan mengintegrasikan pembelajaran mesin, fitur Advanced Highlights platform mempermudah untuk mengategorikan dan memberi tag pada foto, video, dan konten digital lain agar dapat disorot, dikelola, dan dibagi.

“Tidak seperti aplikasi OTT, platform cloud kami menyediakan solusi bertaraf operator telekomunikasi untuk menghadirkan layanan bernilai tambah yang juga menitikberatkan pada keamanan dan privasi data,” ujar Jeff Miller, Presiden dan CEO Synchronoss. “Kapabilitas AI generatif dan pembelajaran mesin memungkinkan kami untuk menghadirkan fungsionalitas inovatif seperti Genius, BackTrack, dan Advanced Highlights, yang memberi pengguna cara baru untuk berinteraksi dan berbagi konten digital mereka.”

Fitur baru Synchronoss Personal Cloud sedang diluncurkan ke jutaan pelanggan, termasuk pengguna cloud di AT&T, Verizon, dan salah satu dari operator global terbesar yang baru-baru ini menandatangani perjanjian cloud multitahun yang akan diluncurkan tahun ini.

Saat mengikuti Mobile World Congress, Synchronoss juga akan memamerkan platform surel bertaraf operator telekomunikasi, yaitu Synchronoss Email Suite. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan sebuah ekspansi kontrak dengan penyedia layanan terkemuka yang menyajikan layanan surel ke 50 juta pengguna, yang didukung oleh Synchronoss Email Suite dan platform olah pesan inti Mx9.

“Mewakili masa depan konektivitas dan mengundang sejumlah nama besar dalam industri, Mobile World Congress adalah ajang yang tepat untuk membangun momentum platform Synchronoss Personal Cloud dan Synchronoss Email Suite. Kami tidak sabar bekerja bersama pelanggan global, rekanan, dan prospek baru kami untuk menghadirkan cloud inovatif, olah pesan, dan solusi digital yang mendatangkan peluang pendapatan baru bagi bisnis,” imbuh Miller.

Temui Kami di Barcelona

Untuk menjadwalkan pertemuan di Mobile World Congress, kunjungi: https://synchronoss.com/events/#schedule.

Tentang Synchronoss

Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) membuat perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk tersambung dengan para pelanggan mereka dengan cara yang tepercaya dan penuh makna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses orientasi, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
[email protected]

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
[email protected]

Leave A Reply

Your email address will not be published.