Berita Nasional Terpercaya

Kapolresta Banjarmasin Laksanakan Jumat Curhat Bersama Komunitas Ojek Online

0

Bernas.id | BANJARMASIN

BANJARMASIN, Polresta Banjarmasin mengagendakan Jumat Curhat drngan agenda mendengarkan curahan hati komunitas ojol pada Jumat ( 24/02/23 )

Bertempat di Pos Induk Polresta Banjarmasin samping Duta Mall Banjarmasin, sejumlah driver ojek online menyampaikan curhatannya mengenai pekerjaan mereka yang berpotensi berhadapan dengan hukum.

Dilansir dari laman Instagram resmi @humas_polresta_banjarmasin, salah satu driver menyampaikan kekhawatirannya jika mendapat orderan untuk mengantarkan seseorang yang ternyata membawa narkoba.

dok. Humas Polresta Banjarmasin
Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Banjarmasin bersama komunitas ojek online

 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito S.I.K, M.H didampingi Kasat Intelkam Kompol Asep Danu Hudaya, Kasat Reskrim Kompol Thomas Afrian, Kasat Lantas Kompol M Noor Chaidir, dan Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Pujie Firmansyah, menerangkan bahwa selama pemesanan dilakukan secara online maka semua masih berkemungkinan akan aman.

dok. Humas Polresta Banjarmasin

 

” Kalian kan sudah ada aturannya, yakni melalui online. Janganlah melakukan transaksi secara offline.” Ucap Kapolsek

Semenjak adanya kegiatan Jumat Curhat yang diusung oleh Kapolri, masyarakat dapat menyampaikan segala macam kekhawatirannya.

Antusias para driver ojek online mengikuti Jumat Curhat bersama Kapolresta Banjarmasin

Khususnya Polresta Banjarmasin, selain mengadakan kegiatan Jumat Curhat dibeberapa lokasi berbeda, Polresta juga memfokuskan kegiatan ini untuk dapat menyentuh semua lapisan masyarakat dan kalangan, tidak hanya dilakukan di lingkungan pemukiman warga, tapi kegiatan ini juga telah merambah para penjual di pasar-pasar tradisional, hingga komunitas driver ojek online dari berbagai platform.

” Dengan kegiatan ini kami berharap keluhan dari masyarakat tentang apa saja yang menyangkut pelayanan Polri kepada masyarakat dapat diatasi.” harapnya

Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin ini juga menyampaikan bahwa kehadiran Polri yang PreSiSi dengan bentuk yang responsif dalam menindak lanjuti permasalahan yang ada dan langsung memberikan solusinya.

Kapolres juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk menjadi mitra dalam menjaga situasi kamtibmaa yang kondusif di kota Banjarmasin ini.

” Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. ” tutup Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K M.H

(Rosa)

Leave A Reply

Your email address will not be published.