Berita Nasional Terpercaya

Jelang Sidang Putusan Haryadi Suyuti, Tokoh Masyarakat Yogyakarta Berharap Vonis yang Diberikan Ringan

1

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Jelang putusan sidang dengan terdakwa mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, hari ini Selasa (28/2/2023) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Yogyakarta, Tokoh masyarakat Yogyakarta Ery Agus Bernadhy berharap vonis yang diberikan kepada bekas orang nomor satu di Kota Yogyakarta itu ringan, dan jauh dari tuntutan yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Selain itu, pria yang akrab disapa Bang Bernad Gambiran ini juga mengajak warga Yogyakarta untuk memberikan doa terbaik kepada mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

“Semoga majelis hakim bisa memberikan vonis yang ringan, jauh dari tuntutan JPU. Dan saya mengajak kepada seluruh warga Kota Yogyakarta untuk mendoakan mantan Walikota Bapak Haryadi Suyuti, semoga beliau diberikan kekuatan dan kesehatan selalu,” ujar Bernad, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga : Mantan Walikota Jogja Haryadi Suyuti Ditangkap KPK, Langsung Dibawa ke Jakarta

Hal itu dilakukan Bernad, karena selama menjabat sebagai Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti adalah seorang pemimpin daerah yang bagus, bisa membangun Kota Yogyakarta menjadi sedemikian rupa.

“Jangan karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Kita harus ingat apa yang telah dilakukan Bapak Haryadi Suyuti untuk Kota Yogyakarta ini,” tandasnya.

Baca Juga : Warga Cukur Gundul di Balaikota Jogja Merespons Penangkapan Haryadi Suyuti Oleh KPK

Pembina beberapa ormas terkenal di Yogyakarta ini juga menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang sudah dilakukan Haryadi Suyuti selama menjabat Walikota.

“Kalau Bapak Haryadi tidak bagus memimpinnya, bagaimana bisa dua periode memimpin kota Yogyakarta tercinta ini, itu yang harus diingat,” tegas Bernad.

Dia juga berharap, segala sesuatu yang terbaik buat mantan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti. “Pokoknya yang terbaiklah buat Bapak Haryadi Suyuti,” pungkasnya. (cdr)

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Pemberlakuan Jalan Satu Arah, Warga Gambiran Komplain ke Dishub Kota Yogyakarta […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.