Berita Nasional Terpercaya

CRMNEXT menjadi BUSINESSNEXT Memelopori Masa Depan Perbankan Otonom yang Mendobrak Batas

0

CRMNEXT menjadi BUSINESSNEXT

Memelopori Masa Depan Perbankan Otonom yang Mendobrak Batas

  • Brand payung perusahaan baru, BUSINESSNEXT, mencakup rangkaian solusi perusahaan berteknologi tinggi yang dapat dikomposisikan yang terdiri dari CRMNEXT, DATANEXT, CUSTOMERNEXT, dan 12 produk baru yang sudah disiapkan sebelumnya
  • Logo baru melambangkan pernyataan brand dan strategi masuk ke pasar mereka – #UpForTomorrow

HANOI, Vietnam, dan JAKARTA, Indonesia, March 02, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — CRMNEXT yang berkantor pusat di India, salah satu dari penyedia platform CRM transformatif terdepan di dunia dalam bidang keuangan merambah Asia tenggara menggunakan brand payung perusahaan mereka, BUSINESSNEXT, dengan pernyataan brand ‘UpForTomorrow. Branding yang diperbarui ini mewakili visi brand duntuk mengantarkan masa depan perbankan otonom yang radikal melalui rangkaian platform hyper SaaS berteknologi tinggi yang dapat dikomposisikan – CRMNEXT, DATANEXT, CUSTOMERNEXT, dan 12+ produk yang sudah disiapkan sebelumnya. Ini juga mencerminkan kapabilitas BUSINESSNEXT untuk membantu bisnis melakukan perjalanan transformatif menuju penyediaan perbankan otonom sejati dengan pengalaman total termasuk karyawan, pelanggan, mitra, dan saluran; yang didukung oleh kemampuan full-stack big data & AI.

Dengan BUSINESSNEXT, perusahaan bisa menerapkan ReAssemble, ReArrange & ReOrient pada komponen teknologi mereka via arsitektur yang dapat berubah bentuk,® ‘Fybre’. Hal ini akan memberikan bisnis dengan skalabilitas sangat tinggi, cloud-native, konfigurasi tanpa kode, dan observabilitas lengkap. Alam semesta baru yang dapat dikomposisikan ini membantu mengatasi tantangan bawaan dari kerumitan teknologi, kerapuhan kustomisasi, dan laju perubahan yang tidak efektif untuk mendorong perjalanan transformasi menuju perbankan otonom penuh yang membantu mereka agar tetap #UpForTomorrow. Brand tersebut juga meluncurkan logo baru dan pernyataan misinya untuk tahun 2030 – ‘Menggerakkan transisi Dunia menuju pengalaman keuangan intuitif, digital, dan menyenangkan’.

Peluncuran BUSINESSNEXT merupakan respons wajar terhadap kebutuhan akan inovasi berkesinambungan, baik bagi bisnis maupun pelanggannya, agar mereka dapat #UpForTomorrow. Ini akan memenuhi kebutuhan yang terus berevolusi untuk menjalankan bisnis dan mengubah bisnis secara simultan. Nishant Singh, Pendiri & CEO, BUSINESSNEXT berkata, “BUSINESSNEXT mencerminkan visi berani kami akan perbankan otonom dengan menggunakan analogi dari mobil self-driving, untuk mewujudkan momen tanpa awak bagi perbankan tempat produk dan jasa keuangan yang tersedia akan menjadi otonom. Brand baru ini menyokong keyakinan ini, dengan rangkaian platform dan produk teknologi mendalam yang mengatur dinamisme dan ketahanan dalam bisnis yang memungkinkan mereka menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti, terlepas dari ketidakpastian pasar.”

Dimulai sebagai CRMNEXT, MNC kelahiran India dengan keahlian yang telah terbukti dalam mendorong transformasi digital pada sejumlah bank besar dan bisnis asuransi dalam pelibatan pelanggan, memodernisasi penjualan, dan pelayanan, ia memimpin visibilitas India di platform global sebagai pusat produk TI teknologi tinggi yang mampu menghadirkan disrupsi digital. Saat ini, sebagai BUSINESSNEXT, brand ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. Brand ini telah membantu banyak bank terkemuka untuk membuka lebih dari 200 juta akun digital, menerbitkan 100 juta kartu, dan menyetujui pinjaman lebih dari $25 miliar selama dua tahun terakhir.

Tentang BUSINESSNEXT:

BUSINESSNEXT adalah semesta solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Rangkaian produk BUSINESSNEXT terdiri dari CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT yang merupakan platform cloud-agnostic yang digerakkan oleh AI dan ML khusus untuk memudahkan transformasi digital. Ini juga terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi superlatif dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusatnya di AS di Raleigh, North Carolina dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, MEA, dan APAC.
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:

Sherwin S. Lumintaintang
+62 821-3310-0053
sherwin.lumintaintang@crmnext.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.