Berita Nasional Terpercaya

LeddarTech Pamerkan Perangkat Lunak Fusi Sensor dan Persepsi Peraih Penghargaan dan Produk Performa Tinggi yang Mendukung ADAS dan AD di Tech.AD Berlin pada Tanggal 26-28 Maret 2023

0

KOTA QUEBEC, March 08, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — LeddarTech®, pemimpin global dalam menyediakan teknologi perangkat lunak ADAS dan AD yang paling fleksibel, andal, dan akurat, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya di ajang Automotive Tech.AD Berlin di Titanic Chaussee Hotel Berlin. LeddarTech menjadi Competence Partner dari Tech.AD serta akan memamerkan teknologinya; Pierre Olivier, CTO LeddarTech, akan menjadi presenter acara.

Pameran LeddarVision dari LeddarTech (Stan # 6)

LeddarVision™ adalah solusi fusi sensor dan persepsi level rendah berperforma tinggi, berbiaya rendah, agnostik perangkat keras untuk aplikasi ADAS dan AD otomotif dan off-road industri.

Pengalaman: Demonstrasi Dasbor Interaktif LeddarVision Peraih Penghargaan

Dasbor ini memungkinkan para delegasi untuk menyaksikan performa yang sangat tinggi dari perangkat lunak LeddarVision di berbagai tingkat otonomi dalam berbagai skenario, seperti kondisi cuaca buruk.

Rencanakan pertemuan untuk demonstrasi produk, wawancara media dan analis industri, atau diskusi investor.

Saksikan peluncuran produk terbaru LeddarTech di Eropa!

Rangkaian produk perangkat lunak otomotif LeddarVision Front-View (LVF) menjawab tantangan yang dihadapi saat mengembangkan aplikasi ADAS Level 2/2+ seperti mengatasi masalah keamanan dan menemukan perangkat lunak fusi dan persepsi yang dapat diskalakan yang menawarkan performa tinggi dengan biaya terjangkau. Dua produk unik ini merupakan stack perangkat lunak fusi dan persepsi level rendah yang komprehensif serta secara optimal mengombinasikan modalitas sensor untuk aplikasi ADAS Level 2/2+ yang mencapai rating NCAP 2025/GSR 2022 bintang 5.

  • LeddarVision Front (Level Pemula) (LVF-E): Produk ini meningkatkan performa, dengan melipatgandakan jangkauan sensor yang efektif serta memungkinkan untuk pertama kalinya, solusi dengan tiga sensor saja. Pengindraan berbiaya rendah, disertai implementasi yang efisien di platform TDA4L, menghasilkan biaya sistem terendah untuk ADAS level pemula hingga L2/L2+.
  • LeddarVision Front (Kelas Atas) (LVF-H): Dengan konfigurasi sensor yang diperluas ke 1V5R berbasis kamera tunggal 120 derajat 3 megapiksel dan lima radar, stack LVF-H memperluas dukungan persepsi untuk aplikasi bantuan di jalan raya, termasuk kendali jelajah adaptif 160 km/jam, jangkauan 200 meter, serta penggantian jalur semi otomatis. Semua ini ditambah fitur lainnya, termasuk pengindraan berbiaya rendah, menghasilkan ADAS premium L2/L2+ front-view yang ekonomis.

Fitur Khusus: LeddarVision Surround (LVS-2+). Produk ini secara efisien memperluas konfigurasi sensor 1VxR dalam keluarga produk LVF front-view ke konfigurasi 5V5R, yang meningkatkan dukungan ke aplikasi bantuan saat kemacetan (traffic jam assist/TJA) dan bantuan di jalan raya (highway assist/HWA). Produk ini juga memungkinkan aplikasi seperti penggantian jalur otomatis, menyalip, serta memperluas rentang kecepatan saat kendali jelajah adaptif (adaptive cruise control/ACC). Lebih lanjut, LVS-2+ mendukung aplikasi bantuan di jalan raya ADAS L2/L2+ premium dengan pemandangan sekeliling dan rating keamanan NCAP 2025/GSR 2022 bintang 5.

LeddarTech Menghadirkan: Pada tanggal 27 Maret (pukul 11:30 hingga 12:00 CET), CTO LeddarTech, Pierre Olivier, presenter favorit Tech.AD yang terkenal dengan presentasinya yang menarik dan berbobot, akan menyampaikan presentasi utama berjudul: “Solving Critical Issues Affecting the Safety of ADAS to Accelerate AD Adoption.” Presentasi ini akan memaparkan beberapa masalah penting seputar faktor keamanan dan performa ADAS dan AD yang jelas saat ini, mengapa masalah ini memengaruhi kepercayaan pelanggan, dan bagaimana penyelesaian masalah tersebut dapat mempercepat pencapaian keamanan dan otonomi yang lebih besar.

Atur pertemuan hari ini sebelumnya.

Tentang Automotive Tech.AD Berlin

Peringatan ke-10: Konferensi AD & ADAS peraih penghargaan ini bertujuan meningkatkan kemampuan insinyur dan pakar otomotif tingkat lanjut dari pemasok OEM, Tingkat 1, pemasok, dan institut riset terkemuka ke level berikutnya. Bergabunglah dengan 600 lebih pakar dan eksekutif kendaraan otonom paling berpengaruh di Berlin.

Tentang LeddarTech

LeddarTech, perusahaan perangkat lunak global yang didirikan pada tahun 2007, mengembangkan dan menyediakan solusi persepsi yang komprehensif yang memungkinkan penerapan aplikasi ADAS dan mengemudi otonom. Perangkat lunak kelas otomotif LeddarTech menerapkan algoritma AI dan visi komputer untuk menghasilkan model lingkungan 3D yang sangat akurat, yang memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih baik dan navigasi yang lebih aman. Teknologi berperforma tinggi, yang dapat diskalakan, hemat biaya ini dimanfaatkan oleh pemasok OEM dan Tingkat 1-2 untuk secara efisien mengimplementasikan solusi otomotif dan kendaraan off-road.

LeddarTech menghasilkan beberapa inovasi pengindraan jarak jauh, dengan lebih 150 paten yang sudah resmi atau sedang diproses untuk meningkatkan kemampuan ADAS dan AD. Persepsi yang andal sangat penting dalam mewujudkan mobilitas global yang lebih aman, berkelanjutan, dan terjangkau: ini yang mendorong LeddarTech untuk menjadi solusi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi yang paling luas diadopsi.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedIn, Twitter, Facebook dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 eks. 232 [email protected]

Kontak dan situs web hubungan investor: InvestorRelations@leddartech.com
https://investors.leddartech.com/

Leddar, LeddarTech, LeddarVision, LeddarSP, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan tanda lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di:

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e8d665fc-e659-482b-bde7-9528b740e81a

Leave A Reply

Your email address will not be published.