Berita Nasional Terpercaya

Deep Purple Tampil Memukau di Solo, Ditonton Jokowi dan Ganjar

0

SOLO, BERNAS.ID – Band legendaris asal Inggris Raya Deep Purple sukses mengadakan konser di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/3/3023) malam. Kehadiran band pelopor heavymetal dan hardrock itu bagian dari tur dunia Deep Purple World Tour 2023.

Kelima personel Deep Purple, yakni Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), Ian Paice (drum), Don Airey (keyboard), dan Simon Mobride (gitar), tampil memukau di hadapan ribuan penggemarnya di Indonesia. Band rock kenamaan Indonesia God Bless tampil menjadi band pembuka dalam konser malam itu.

Baca juga: Band Rock Legend Deep Purple Dan God Bless Bakal Mengguncang Kota Solo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut menonton konser Deep Purple didampingi ibu negara Iriana Jokowi dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka. Jokowi mengenakan baju berwana cokelat. Sedangkan Iriana Jokowi mengenakan jaket berwana biru dongker dengan jilbab bermotif.

Jokowi sempat menyapa penonton yang hadir di Edutoium UMS. Kehadiran Jokowi itu membuat penonton terkejut dan meneriakkan namanya.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak penonton dengan tepuk tangan.

Baca juga: Deep Purple Siap Rilis Album “Infinite”. Dengarkan Salah Satu Singlenya “Time For Badlam” Di Sini

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istrinya Atikoh juga menonton konser Deep Purple. Keduanya juga ditemani putra semata wayangnya Alam Ganjar.

Ganjar tampak mengenakan kaos hitam bertuliskan Deep Purple. Begitu juga istrinya yang mengenakan kaos kembar atau couple dengan Ganjar.

Tiba di venue Ganjar sempat menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang duduk di kursi VIP. Selanjutnya, Ganjar turun ke bawah bersama anak dan istrinya di venue festival bersama para penonton yang berdiri. Mereka terlihat asyik menikmati konser sambil ikut bernyanyi dan jingkrak-jingkrak. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.