Berita Nasional Terpercaya

Percantik Diri di Hari Lebaran dengan Prudence Collection dari Kami. Jogja

1

SLEMAN, BERNAS.ID – Kamiidea Jogja (kami.) melaunching koleksi terbarunya yakni Prudence Raya Collection dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Lebaran 1444 Hijriah, di Platinum Hotel Yogyakarta, Sabtu (18/3/2023).

Diungkapkan Tri Handayani selaku Owner kami. Jogja, kegiatan hari ini merupakan launching Prudence Collection sekaligus gathering bersama para kami. people (sebutan untuk pelanggan kami.).

Baca Juga : Merek Lokal Indonesia Makin Populer di Ajang Paris Fashion Week

Tri Handayani pun mengatakan, tema Prudence Collection kali ini menggambarkan simbol kebajikan. “Supaya nantinya kita bisa melahirkan hal-hal yang baik. Sehingga menjadi kebiasaan bagi pikiran dan jiwa, terutama pada bulan suci Ramadan untuk melakukan hal yang baik,” ujarnya yang akrab disapa Hani.

Hani menyampaikan, untuk Prudence Collection kali ini yang ditonjolkan adalah family set. “Ada baju koko, ada kids, skirt, ada top, ada dress dan juga tunik yang berbeda model dan motifnya dari merek yang lain,” katanya.

Baca Juga : Fatayat NU DIY Komitmen Globalkan Fashion dan Desainer Lokal

“Tentunya berbeda ya dengan merek lainnya, karena kami. memakai motif, model, dan bahan yang lebih elegan dan nyaman. Jadi mereka akan tahu itu mereka pake kami., ada identitasnya dari motif dan modelnya,” terangnya.

Dia juga berharap dengan dilaunchingnya Prudence Collection ini, kami. people dapat merayakan Lebaran nanti dengan anggun dan elegan. “Semoga di tahun ini semua yang belum memakai kami. beralih memakai kami. Dan semoga kami. people juga bertambah,” pungkasnya. (cdr)

 

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Percantik Diri di Hari Lebaran dengan Prudence Collection dari Kami. Jogja […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.