Berita Nasional Terpercaya

Mau Ngonten Saat Puasa? Yuk Ikuti Kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo

1

JAKARTA, BERNAS.ID – Mengutip Google Ramadan Insights 2023, tercatat sekitar 63% masyarakat Indonesia mencari konten bertema ‘inspirasi’ sepanjang bulan puasa. Inspirasi yang dicari pun tentunya berkaitan dengan inspirasi agama, inspirasi berpuasa, hingga inspirasi menu berbuka puasa.

Maka dari itu, produsen pasta kenamaan asal Australia, San Remo, berinisiatif menggelar kompetisi bertajuk “Inspirasi Resep Ramadan San Remo” yang berlangsung pada periode 24 Maret hingga 21 April 2023 mendatang.

“Bulan Ramadan selalu menjadi momen istimewa yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia. Keriuhan suasana Ramadan terasa setiap harinya, khususnya dalam momen berbuka puasa. Hal inilah yang mendasari kami menggelar kompetisi ‘Inspirasi Resep Ramadan San Remo’, untuk saling berbagi inspirasi menu pasta yang dapat dijadikan referensi menu berbuka puasa,” terang Brand Manager Sukanda Djaya, Evlin Wangsadirdja selaku distributor San Remo di Indonesia, Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga : Ramadhan Jelajah Rasa Nusantara The Alana Hotel

Peraturan kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo pun terbilang cukup sederhana. Peserta hanya wajib untuk mengikuti akun Facebook dan akun Instagram San Remo dan pastikan akun peserta tidak private. Peserta wajib memberikan like dan tag 3 orang teman pada postingan ini.

Selanjutnya, peserta diminta untuk mengunggah konten memasak pasta andalan mereka dalam bentuk Instagram Reel. Sertakan pula cerita unik dan menarik dibalik resep dan menu tersebut pada caption, mention dan tag akun Instagram @sanremoindonesia, lengkap dengan tagar #InspirasiRamadanSanRemo #BukanPastaBiasa.

San Remo selaku penyelenggara akan memilih lima finalis terpilih berdasarkan tema dan menu kreasi pasta terbaik. Bagi pemenang yang terpilih, tersedia total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Baca Juga : Ketersediaan Ikan Konsumsi di Sleman Mencukupi untuk Ramadhan dan Lebaran

Para peserta pun tidak perlu meragukan kualitas pasta San Remo. Pasalnya, semua pasta yang diproduksi San Remo terbuat dari gandum durum non GMO (Non-Genetically Modified Organism). Dirangkum dari berbagai sumber, gandum durum sudah terbukti kaya akan serat, vitamin, kandungan protein, serta nutrisi bermanfaat lainnya yang bermanfaat bagi tubuh.

Peserta kompetisi juga akan leluasa untuk menuangkan kreativitas memasak mereka, mengingat varian produk pasta San Remo yang cukup lengkap. Mulai dari long pasta dan short pasta, egg pasta, lasagna, pasta siap-saji dalam kemasan, couscous, pasta bebas gluten, dan beberapa varian saus pasta untuk memperkaya rasa saat disantap.

“Sejak awal kehadirannya di Indonesia, San Remo selalu membuat berbagai kegiatan dan aktivasi untuk tetap dekat dengan masyarakat Indonesia. Menjelang bulan Ramadan ini, kami kembali dengan kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo yang dapat memotivasi masyarakat untuk mencari dan berbagi inspirasi kreasi menu pasta bersama-sama,” ungkap Evlin. (*/cdr)

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Mau Ngonten Saat Puasa? Yuk Ikuti Kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.