Berita Nasional Terpercaya

Berhembuslah Angin Kemajuan: Tax Center di Kota Nganjuk

1

BERNAS.id– Pulang ke kota Nganjuk Jawa Timur selalu dilanda hembusan angin. Kisah masa lalu yang mengharukan, serta kenangan yang abadi. Saat aku kembali, terkejut aku kini ada  kampus di Nganjuk yang mengilhami. Menawanku untuk berkunjung ke STIE Nganjuk. Tax center, pusat ilmu pajak yang baru berdiri 20 Maret 2023 ada di STIE Nganjuk. Membangun pemahaman dan kesadaran mahasiswa. Aturan dan regulasi pajak diajarkan dengan cermat, agar pengusaha dapat memenuhi kewajibannya dengan tepat.

Acara peresmian tax center STIE Nganjuk dihadiri oleh Plt. Bupati Nganjuk diwakili oleh Sekdakab Drs. Nur Solekan, M.Si, dan dari pihak Kantor Wilayah DJP Jatim III diwakili oleh Kepala Bidang Penyuluhan Perpajakan dan Hubungan Masyarakat, Vincentius Sukamto yang hadir secara langsung, sedangkan Kepala Kantor Wilayah DJP Jatim III Farid Bachtiar, M.Tax mengikuti melalui Zoom Meeting.

Dalam kesempatan ini, Ketua STIE Nganjuk Dr. Indrian Supheni, S.E., S.Pd., M.Aks, CSRS menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kanwil DJP Jatim 3 tentang pendirian Tax Center guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang perpajakan. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi semua pihak, terutama bagi civitas akademika STIE Nganjuk dalam memahami dan mengaplikasikan peraturan perpajakan yang berlaku di Indonesia.

Di samping itu, STIE Nganjuk juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam rangka implementasi tri dharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat. Kerjasama ini melibatkan bidang pendidikan, pengembangan sumber daya manusia, peningkatan kapasitas, dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan adanya Tax Center diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan dan pelatihan perpajakan yang berkualitas bagi mahasiswa, dosen, dan masyarakat. Kerjasama dengan Kanwil DJP Jatim 3 dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk diharapkan juga dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi semua pihak, serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Nganjuk. Berkibarlah tax center, sebagai pusat ilmu yang memajukan. (DEV)

1 Comment
  1. Shasa says

    Saya orang Nganjuk.. stie memang keren

Leave A Reply

Your email address will not be published.