Berita Nasional Terpercaya

Menu Khas Jepang Menjadi Incaran Warga untuk Berbuka Puasa

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Ragam kuliner khas, baik lokal sampai menu mancanegara kini menjadi buruan warga Yogyakarta untuk berbuka puasa. Salah satunya, menu Beef Bowl Yoshinoya, kuliner khas dari negeri Sakura Jepang di Pakuwon Mall Jogja. Ada banyak promo yang ditawarkan seperti program cashback dan kupon hemat.

Menu “Beef Bowl”, menyajikan irisan daging sapi gurih di atas nasi dengan resep dari Jepang yang berusia lebih dari 120 tahun. Beef Bowl Yoshinoya menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi dari Amerika dan sayuran segar.

Baca Juga BPBD Sleman Siap Evakuasi Warga Lereng Merapi

Menurut salah satu pengunjung, Manggar warga Kota Yogyakarta, menikmati sajian khas Jepang sangat pas disantap saat berbuka puasa. Racikan beef bowl yang dilengkapi dengan sayuran segar melengkapi rasa daging sapi yang lekat.

“Hanya di Yoshinoya, kita bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli dari Jepang sehingga momen kebersamaan dengan keluarga atau teman semakin lengkap,” ungkap Manggar.

Menurut  Zuhdan Kamal, Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia mengatakan saat ini, restorannya menyajikan menu terkenalnya yakni Beef Bowl dengan 3 pilihan rasa, yaitu original Beef Bowl dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun. Kemudian Yakiniku Beef Bowl dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku. Terakhir Black Pepper Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.

“Tidak hanya Beef Bowl Yoshinoya yang sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari, pihaknya juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu pilihan khas Yoshinoya,” jelas Zuhdan.

Ia menambahkan pihaknya juga menyediakan Paket Puas, paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 potong gorengan ayam dan Ocha Free Flow (minum sepuasnya)dengan menambah Rp19.090. Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati juga menu favorit yang hemat Super Deal, mulai Rp28 ribu dengan 2 pilihan. Sementara itu, untuk pencinta gorengan dan pedas, Yoshinoya menyediakan menu terbaru Hot Deal, paket  gorengan + sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli. Disajikan dengan nasi dan pickle mayones, tersedia dalam 3 pilihan paket.

“Hadirnya menu Hot Deal membuat Yoshinoya Indonesia semakin menjangkau lebih banyak penikmatnya dengan menawarkan paket berisi varian gorengan Jepang yang dilengkapi dengan nasi +  sambal korek bawang hanya dengan Rp 29rb per paketnya,” kata Zuhdan.

Baca Juga Pemkab Sleman Telah Siapkan Skenario Jika Merapi Erupsi Besar

Zuhdan mengatakan sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl yang terkenalnya asli dari Jepang dengan harga terjangkau. Restoran ini pun telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI sebagai wujud komitmen untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik.

“Di Indonesia kini telah ada lebih dari 140 restoran di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Solo, Purwokerto, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Mojokerto, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Jambi, Samarinda,” pungkas Zuhdan. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.