Berita Nasional Terpercaya

Kolaborasi Kapolresta Banjarmasin dengan Himpunan Mahasiswa Islam, Bagikan Takjil dan Makanan Untuk Masyarakat

0

BANJARMASIN, BERNAS.ID – Konsistensi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K, M.H dalam kegiatan amal tak bisa diragukan, rekam jejak kegiatan amal dan sosial Kapolresta yang akrab disapa Pak Sabana ini bahkan sudah ia mulai sejak lama.

Kali ini, Polresta Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Kapolresta berkolaborasi dengan para mahasiswa yang tergabung dalam HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Banjarmasin untuk membagikan takjil serta makanan berbuka puasa kepada masyarakat, khususnya yang sedang melintas di area sekitaran Masjid Raya Sabilal Muhtaddin, Jalan Suprapto, Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, pada Jumat (14/4/23) .

Kapolresta Banjarmasin Bersama Mahasiswa yang tergabung dalam HMI Banjarmasin saat membagikan takjil dan makanan kepada masyarakat. ( dok. Bernas.id )

 

Kolaborasi apik antara Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K, M.H dengan Mahasiswa dari HMI Cabang Banjarmasin ini merupakan bukti nyata keseriusan Kapolresta mengajak semua kalangan untuk menebar kebaikan kepada sesama.

Kapolresta Banjarmasin, saat membagikan makanan bersama HMI Banjarmasin kepada Masyarakat. ( dok. Polresta Banjarmasin )

 

Saat ditanya awak media mengenai sasaran kegiatan ini, Kapolres kembali menegaskan bahwa dirinya berharap bisa merangkul semua kalangan.

“Sasaran semua ya, masyarakat umum, tukang becak, ojol, semua,” ucapnya.

Kapolresta juga menyampaikan keinginannya agar bisa melakukan kegiatan berbagi disetiap hari, dibulan Ramadhan ini.

“Insya Allah, setiap hari, doain aja rejekinya ada terus, setiap hari kita gas,” ujarnya dengan semangat.

Sebelum menyudahi kegiatan ini, Sabana juga mengingatkan agar tali silaturahmi antar sesama umat harus terus dipererat, seperti layaknya semboyan negeri “Bhineka Tunggal Ika”. (ros)

Leave A Reply

Your email address will not be published.