Berita Nasional Terpercaya

Bacaleg Partai Golkar Ikut Buka Puasa Bersama Sniper

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Ormas Sniper (Solidaritas Inti Persaudaraan) menggelar buka puasa bersama, Selasa (18/4/2023) di Resto Soto Duwok Wirosaban, Yogyakarta. Namun kali ini ada yang berbeda pada buka puasa bersama.

Ketua Pembina Sniper, Ery Agus Bernadhy mengakui yang berbeda pada buka puasa kali ini adalah, dihadiri oleh Bacaleg dari Partai Golkar, Eko Sulistyawati.

“Buka puasa kali ini berbeda, karena dihadiri oleh Bacaleg Partai Golkar, dari Dapil 4 Kota Yogyakarta, Mbak Eko Sulistyawati,” ujar Bernad.

Baca juga : Sniper Berbagi Sembako di Kampung Tukangan dalam Rangka HUT ke 266 Kota Yogyakarta

Menurut Bernad, kehadiran Eko Sulistyawati ditengah anggota Sniper dapat memberi perubahan dan angin segar.

“Dengan hadirnya mbak Eko Sulistyawati di tengah-tengah anggota Sniper ini, semoga dapat menjadi angin segar dan membawa perubahan,” ungkapnya.

Bernad menambahkan, dirinya dan teman-teman memutuskan memberi dukungan kepada Eko Sulistyawati karena sama-sama menggeluti bidang sosial kemasyarakatan.

“Ya karena kita sama-sama bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, sehingga membuat kami ini cocok dengan mbak Eko Sulistyawati,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Eko Sulistyawati, bahwa dia juga menggeluti bidang sosial kemasyarakatan dan memiliki konsen terhadap kemajuan UMKM di Kota Yogyakarta.

Baca Juga : Kumpul-Kumpul Komunitas Foto hingga Menu Bukber di Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

“Ternyata kita sama-sama menggeluti dunia sosial kemasyarakatan, dan saya juga konsen terhadap UMKM di Kota Yogyakarta ini,” kata Eko Sulistyawati.

Bahkan Eko Sulistyawati mengakui, pertemuannya kali ini dengan Sniper akan menjadi langkah awal kedepannya jelang kontestasi pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sama-sama dari bawah, dan semoga hubungan saya dengan Sniper tidak hanya berhenti disini saja,” tukasnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.