Berita Nasional Terpercaya

8 Bengkel Mitra Spesialis Hepicar Siap Bantu Pemudik

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID– Pada mudik Lebaran tahun 2023 diperkirakan jutaan masyarakat Indonesia akan pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga besar.

Baca Juga BPBD Sleman Siap Evakuasi Warga Lereng Merapi

Untuk itu, pemudik yang menggunakan mobil pribadi, harus memastikan kondisi tubuhnya karena akan menghadapi arus lalu-lintas yang padat. Selain itu, perlu mengecek kondisi kendaraan yang akan dipakai. Pemudik juga disarankan aktif memantau arus kepadatan lalu-lintad dan informasi bengkel yang menyediakan jasa layanan 24 jam di jalur mudik.

Nah, informasi terkait bengkel dapat diakses salah satunya melalui aplikasi Hepicar. Pada musim mudik tahun ini, Hepicar menggandeng 8 mitra bengkel spesialis.

“Delapan mitra spesialis kami yang tersebar di wilayah DIY siap membantu pemudik yang melintas menuju Jawa Tengah maupun Jawa Timur,” kata pengelola mitra spesialis Hepicar, Irina Citra Pratama Koswara, Kamis (20/4).

Baca Juga Merapi Erupsi, Bupati Minta Masyarakat Waspada

Di program Hepi Siaga ini, para mitra menyediakan beragam layanan perbengkelan seperti tune up, jumper aki , ganti ban, ganti oli, dan jasa towing. Mitra ini stand by 24 jam di jalur mudik sehingga kapan pun siap dipanggil.

“Kami siap memberikan jasa layanan on call maupun servis di bengkel,” tutur salah satu mitra, Rinto.

Dengan layanan yang memudahkan konsumen, Hepicar menawarkan jasa layanan perbaikan dan perawatan kendaraan bermotor langsung ke lokasi yang diinginkan pengguna. Pelayanan seperti ini tidak membuat konsumen ribet karena keamanan serta kenyamanan dapat diperoleh. Harga juga kompetitif dengan bengkel konvensional. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.