Berita Nasional Terpercaya

BUSINESSNEXT memperkenalkan edisi DATANEXT Banking untuk perbankan lebih cerdas

0

~Platform Full Stack AI & Big Data meningkatkan CX ke level berikutnya~

HANOI, Vietnam dan JAKARTA, Indonesia, April 22, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan, mengumumkan peluncuran edisi perbankan DATANEXT. Platform terpadu tersebut menyatukan Data Studio, AI Studio, dan Augmented Analytics agar bank dapat mencapai CX transformatif. Data Studio mentransformasi banjir data (velositas tinggi, volume, dan ragam data pelanggan) yang dialami oleh bank, dan AI Studio mampu mengekstrak wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang dapat dimanfaatkan oleh bank untuk memberikan pengalaman pelanggan yang relevan dan personal. Studio tersebut didukung oleh Augmented Analytics yang menganalisis data streaming secara real-time yang mendukung bank untuk memacu produktivitas dan pengalaman nasabah secara signifikan.

Platform berdaya AI ini akan mengakhiri perjuangan yang dihadapi oleh bank dan lembaga keuangan dalam sejumlah bidang berikut:

  • Penskoran prospek
    • Skor mengarah untuk mengidentifikasi potensi konversi yang berdampak pada ROI bank.
  • Probabilitas Kehilangan Nasabah
    • Mengidentifikasi dan menganalisis potensi kehilangan nasabah yang memungkinkan bank menerapkan strategi pelibatan bertarget.
  • Nilai Seumur Hidup Nasabah & Profitabilitas Masa Depan
    • Membantu dalam mengevaluasi dan meretensi nasabah dengan nilai masa depan yang tinggi melalui penargetan yang tepat.
  • Tindakan Terbaik Berikutnya
    • Menganjurkan tindakan yang ditentukan melalui analitik data, algoritma pembelajaran mesin, dan pemodelan prediktif untuk mencapai peningkatan pelibatan, loyalitas, atau konversi nasabah.
  • Segmentasi Nasabah
    • Membantu membuat kampanye pemasaran bertarget untuk memenuhi kebutuhan unik setiap segmen, yang mengarah pada penggunaan sumber daya pemasaran secara efektif & efisien serta meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan.
  • Klasifikasi Teks & Ekstraksi Entitas
    • Mencatat, mengekstrak, dan menentukan maksud dari data tekstual besar tidak terstruktur dengan mengotomatiskan informasi untuk mengambil tindakan dalam waktu singkat.
  • Saluran Interaksi Nasabah
    • Mengevaluasi dan mengukur setiap saluran interaksi pelanggan untuk efisiensi dan preferensi mereka untuk layanan pelanggan ahli.

Mengomentari peluncuran tersebut, Vishal Pruthi, SVP & Head Southeast Asia, BUSINESSNEXT mengatakan, “DATANEXT adalah teknologi kolaborasi deep-tech secara real-time yang memanfaatkan AI generasi yang mendukung perusahaan dan menghadirkan AI First Banking. Dengan DATANEXT, perusahaan dapat mengaktifkan inovasi cepat, menemukan peluang bernilai tinggi yang belum terealisasi dan memacu pendapatan dengan biaya lebih rendah. Hal ini secara akurat menyelaraskan kinerja bisnis dengan teknologi, memudahkan personalisasi sesuai skala, menghadirkan pengalaman multisaluran yang lebih cerdas, dan mempercepat transformasi diri sendiri menjadi perusahaan cerdas.”

Tentang BUSINESSNEXT:

BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat dikomposisikan dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT yang merupakan platform cloud-agnostic yang digerakkan oleh AI dan ML khusus untuk memudahkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dimainkan, dan memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT berkantor pusat di Raleigh, North Carolina, AS dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, Timur Tengah dan Afrika, dan Asia Pasifik. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:
Sherwin S. Lumintaintang
+62 821-3310-0053
sherwin.lumintaintang@crmnext.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.