Berita Nasional Terpercaya

Halal Bihalal Polda DIY Pererat Silahturahmi

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) menggelar halal bihalal di halaman depan kantor setempat, Sabtu (22/4/2023). Silahturahmi antara unsur pimpinan dan anggota, beserta keluarga telah menjadi tradisi dari tahun ke tahun.

Baca Juga Bupati Gunungkidul Lepas Takbir Keliling MWC NU Wonosari

Halal Bihalal dihadiri langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, bersama Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Novi Suwondo, Wakapolda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso, bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Santi Slamet, beserta seluruh Pejabat Utama Polda DIY dan istri, perwakilan personel Polda DIY dan keluarganya.

Kassubidpenmas Bidhumas Polda DIY AKBP Verena Sri Wahyuningsih mengatakan halal bihalal sudah menjadi tradisi yang dilakukan Polda DIY setelah melaksanakan Sholat Ied. Unsur pimpinan dan anggota serta keluarga saling mengucapkan selamat hari raya dan saling memaafkan.

Baca Juga 1.161 WBP Di DIY Terima Remisi Khusus Idulfitri, 21 Langsung Bebas

“Dengan dilaksanakan kegiatan halal bihalal ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya,” kata AKBP Verena.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY juga berkesempatan untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh personel jajaran. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran yang telah berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Progo 2023 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 H sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.