Berita Nasional Terpercaya

ProCap Insurance adalah model bisnis inovatif yang pertama di bidang industri asuransi

0

LONDON, May 01, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — ProCap Insurance meraih kesuksesan dalam industri asuransi. Kantor ProCap Insurance Manila akan dibuka secara resmi bulan Mei. Sebelumnya, ProCap Insurance telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan para mitra di berbagai negara. Selanjutnya, ProCap Insurance akan menyiapkan kantor agensi resmi di masing-masing negara tersebut.

Semua mitra regional amat setuju bahwa ProCap memiliki model bisnis bagus dan tim manajemen berpengalaman yang memiliki posisi unik untuk memanfaatkan evolusi lingkungan asuransi. Saat industri mengalami konsolidasi dan disrupsi teknologi, model pengoperasian fenomenal dari ProCap ini sudah siap menyediakan produk-produk paling kompetitif dan hemat biaya. Amalgamasi ProCap, Pemilik Polis, dan Operator Game secara mulus merupakan yang pertama di industri. Perusahaan ini memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar untuk menjadi pemimpin industri dengan model bisnis revolusioner ini.

Mereka juga menegaskan bahwa industri asuransi dan gaming sama-sama memiliki 4 faktor penting. Faktor tersebut 1. Umur panjang 2. Keberlanjutan 3. Hukum angka besar 4. Tahan Resesi

  1. Umur panjang – Kedua industri sudah ada selama lebih dari tiga ratus tahun. Mereka kemudian mengadopsi serta berevolusi seiring waktu dan menggunakan teknologi untuk menjaga daya saing dan tetap relevan. Pada kenyataannya, kedua industri ini merupakan pemimpin dalam adopsi teknologi mutakhir untuk meningkatkan keunggulan kompetitif dan mempertahankan relevansi mereka dalam dunia yang bergerak cepat.
  2. Keberlanjutan – Meski mengalami dua perang dunia dan sejumlah pandemi, mereka tetap sigap melayani klien dengan setia tanpa disrupsi.
  3. Hukum angka besar – Kedua industri berkembang pada angka besar atau data besar. Dengan memiliki angka besar, mereka dapat mengelola pengumpulan risiko dengan lebih baik dan pembagian risiko secara lebih efisien dan efektif. Ini memastikan bahwa kepentingan pemilik polis tertanggung dan terlindungi.
  4. Tahan Resesi – Tidak seperti anggapan umum, pandemi terakhir tidak memiliki dampak negatif terhadap pendapatan mereka. Bahkan, kedua industri telah mencatat pertumbuhan digit dobel.

Para mitra yakin bahwa ProCap Insurance memiliki potensi pertumbuhan amat besar untuk menjadi pemimpin industri dengan model bisnis revolusioner ini.

Tentang ProCap Insurance

ProCap Insurance merupakan penyedia asuransi permodalan terkemuka yang menjamin aset modal tetap dan lancar perusahaan dan/atau perorangan. Perusahaan juga menawarkan layanan konsultasi dan analisis pembayaran untuk asuransi aset modal untuk memberdayakan individu dan/atau bisnis guna mencapai perencanaan keuangan dan kebebasan finansial lebih baik.

www.procap.insure

Manajer Hubungan Media

Steve Hughes

[email protected]

Leave A Reply

Your email address will not be published.