Berita Nasional Terpercaya

Kominfo Gunungkidul Syawalan Bersama Forkomsanda DIY

0

GUNUNGKIDUL, BERNAS.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Gunungkidul menggelar pertemuan rutin sekaligus syawalan bersama Forum Komunikasi Siber dan Persandian (Forkomsanda), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Pawon Purba, Kamis (4/5/2023).

Pertemuan yang dilakukan secara rutin selama 3 bulan sekali dihadiri Dinas Komunikasi dan Informatika Yogyakarta dan Unit Teknis Persandian Yogyakarta.

“Dengan teknologi siber dan persandian yang kini semakin maju, harapannya kita Dinas Komunikasi dan Informatika se-Yogyakarta utamanya unit siber dan persandian dapat terus berkembang dan menyesuaikan diri,” kata Kelik Yuniantoro selaku Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupten Gunungkidul.

Baca Juga : Kedungpoh Park, Wisata Sunset Dan Kuliner Baru Gunungkidul

Ia berharap dengan kegiatan pertemuan rutin tersebut dapat terus menjaga silaturahmi antarunit Siber dan Persandian se-DIY. “Terus dapat berkembang dan menyesuaikan perubahan perlu kita lakukan,” ucap Kelik.

Anik Budiati selaku perwakilan dari Diskominfo Pemda DIY menjadi narasumber dalam forum tersebut juga mengusung tema “Netralitas ASN Jelang Pemilu 2024”.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara diharapkan dapat menjaga netralitas kita,” kata Anik.

Baca Juga : Gunungkidul Usulkan 10 Ruas Jalan Kabupaten Melalui Program Inpres

Selain itu, Anik juga berpesan untuk senantiasa menjaga netralitas dengan tidak ikut terlibat dalam kegiatan seorang bacalon, calon maupun sebuah parpol. “Apalagi kita sebagai salah satu bagian dalam tim siber diharapkan dapat turut membantu dalam kelancaran Pemilu agar berjalan dengan baik,” tukasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.