Berita Nasional Terpercaya

PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal

7

SLEMAN, BERNAS.ID – Aktivitas latihan regular skuad PSS Sleman berlanjut pada sesi tes fisik tahap awal yang berlangsung di Lapangan Pakembinangun, Sleman. Sesi tes fisik tersebut dipimpin pelatih fisik PSS, Kartono Pramdhan.

Menurut Coach Kartono, tes fisik ini dilakukan untuk mengetahui gambaran kondisi kebugaran fisik pemain PSS. “Kami baru mulai latihan, jadi ingin mengetahui gambaran sejauh mana kondisi fisik para pemain. Setelah mengetahui hasilnya, ini menjadi acuan kami untuk membuat program latihan ke depannya,” tuturnya di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Sabtu pagi (13/5/2023).

Baca Juga Syawalan Lintas Iman Pupuk Persahabatan Antar Umat Beragama

Di sesi tes fisik tahap awal tersebut, terdapat beberapa tingkatan yang harus dijalani pemain. Melihat hasil tes tersebut, coach Kartono Pramdhan menyatakan belum puas. Menurutnya, masih ada waktu untuk meningkatkan lagi sebelum sepak mula kompetisi bergulir.

“Untuk tahap awal, hasilnya memang masih standar. Jadi, para pemain rata-rata memenuhi standar minimal pada saat tes pertama,” ungkapnya.

Menurutnya, hasil tes fisik tahap awal Irkham Zahrul Mila dan rekan tidak memuaskan karena masih jauh dari standar fisik tim peseta kompetisi.

Baca Juga Kedungpoh Park, Wisata Sunset Dan Kuliner Baru Gunungkidul

“Dalam konteks untuk keikutsertaan kompetisi tentunya tidak puas. Masih ada waktu dan treatment untuk fisik pemain. Mudah-mudahan ada peningkatan dan siap menghadapi musim kompetisi Liga 1 2023/2024,” pungkasnya. (jat)

7 Comments
  1. […] Baca Juga PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

  2. […] Baca Juga PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

  3. […] Baca Juga PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

  4. […] Baca Juga PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

  5. […] Baca Juga PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

  6. […] Baca Juga PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

  7. […] Baca Juga: PSS Sleman Gelar Tes Fisik Tahap Awal […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.