Berita Nasional Terpercaya

Milad ke-21 PKS, Ratusan Warga Kota Jogja Ikuti Senam Sehat

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Mengawali perayaan Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS Kota Yogyakarta menggelar senam sehat, bazar UMKM dan pentas seni, jelang acara inti mendengarkan arahan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Pidato Politik Bakal Calon Presiden RI, Anies Baswedan, Kamis, 18 Mei 2023 di Gedung Graha Wana Bhaktiyasa Yogyakarta.

Sekretaris DPD PKS Kota Yogyakarta, Budi Wiyarno ditemui disela senam sehat mengatakan, Milad ke-21 PKS yang diselenggarakan di Yogyakarta ini merupakan gabungan dari PKS DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca Juga : Jelang Pemilu, Muhammadiyah Menjaga Kedekatan Politik yang Sama dengan Semua Partai

“Hari ini Milad ke 21 PKS, untuk wilayah Jateng, DIY, dan Jawa Timur dipusatkan di Yogyakarta, kami pengurus PKS Kota Yogyakarta mengisi pembukaan rangkaian Milad tersebut,” terang Budi.

Salah satu stand UMKM pada Milad ke 21 PKS di Jogja – (Foto: Christina Dewi/Bernas.id)

Rangkaian Milad sendiri diawali dengan senam sehat bersama warga sekitar dan simpatisan PKS, dipusatkan di halaman Gedung Graha Wana Bhaktiyasa Yogyakarta.

“Peserta senam sehat warga sekitar dan warga PKS, kira-kira sejumlah 500 orang, dan kami juga sudah menyiapkan doorprize,” ujar Budi.

Baca Juga : 40 BCAD PKS Kota Yogyakarta Mendaftar ke KPU

Setelah senam dilakukan sarapan soto bersama dengan menukarkan kupon yang dibawa oleh setiap peserta. “Setelah senam kita sarapan soto bersama, sambil dihibur pentas seni,” kata Budi.

Budi menambahkan, pentas seni sendiri akan dilaksanakan hingga jelang acara inti siang nanti. “Selain itu juga ada bazar UMKM yang bisa dilihat-lihat bahkan dibeli selama acara berlangsung,” imbuhnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.