Berita Nasional Terpercaya

Guyub Rukun Perpetayo Memasuki Usia 7 Tahun

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang ketujuh, Paguyuban Pengemudi Taksi Argometer Yogyakarta (Perpetayo) menggelar syawalan dan potong tumpeng di Ayam Lodho Ingkung Grobog Yogyakarta, Kamis (18/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Perpetayo, Muhammad Amin menyampaikan, masuki usia ketujuh tahun perjalanan Perpetayo membuahkan hasil pada tahun kedelapan akan menjadi sebuah Koperasi.

“Alhamdullilah saat ini Perpetayo sudah bisa berkembang dan di tahun kedelapan, kita akan menjadi Koperasi,” ujar Muhammad Amin yang akrab disapa Gus Min.

Baca Juga : Terkait Kenaikan Harga BBM, Begini Kata Organda DIY

Gus Min berharap, di usia Perpetayo yang memasuki tahun ketujuh ini bisa terus guyub rukun dan saling silaturahmi. “Guyub rukun, untuk berkembang, menua bersama, dan bahagia bersama,” imbuhnya.

Ditambahkan Gus Min, keanggotaan Perpetayo saat ini ada 110 orang yang aktif dari 17 perusahaan Taksi dan Koperasi.

Sementara itu, Ketua Pembina Perpetayo, Ery Agus Bernadhy (Bang Bernad) berharap di usia Perpetayo yang ketujuh, Perpetayo semakin diterima dan mendapatkan ruang dari pemerintah setempat.

“Semoga Perpetayo semakin diterima, semakin mendapatkan tempat dan semakin mendapatkan fasilitas dan kebijakan dari pemerintah,” tutur Bang Bernad.

Bang Bernad juga bersyukur pada perayaan hari jadi Perpetayo yang ketujuh tahun dan acara syawalan ini, banyak dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, mulai dari aparat pemerintah, pimpinan hotel, Ketua Organda dan Ketua PHRI.

Baca Juga : Bertemu Pengurus Perpetayo, Ketua PHRI Sleman Beri Dukungan bagi Taksi Konvensional

“Saya bersyukur di ulang tahun ketujuh ini dihadiri bapak-bapak dari Dishub, Ketua PHRI Sleman, General Manager Hotel-hotel, Ketua Organda dan tamu undangan lainnya,” ujar Bang Bernad.

Dia juga berharap dengan adanya kolaborasi antara Perpetayo dengan insan pegiat wisata dapat menggerakan kembali pariwisata di Yogyakarta ini.

Pada kesempatan itu, Pelindung Perpetayo, sekaligus Ketua Organda DIY, Hantoro menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke tujuh bagi Paguyuban Pengemudi Taksi Argometer Yogyakarta, dan dia juga berharap selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga diusianya yang ketujuh, Perpetayo, teman-teman selalu bisa bersemangat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.