Berita Nasional Terpercaya

Donor Darah Warnai Perayaan Ulang Tahun ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Perayaan Hari Ulang Tahun ke 7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta diawali dengan pelaksanaan kegiatan donor darah pada Kamis (8/6/2023).

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo mengatakan, dalam penyelenggaraan donor darah kali ini menargetkan 200 pendonor, dari TNI/Polri dan masyarakat sekitar hotel.

“Target donor darah hari ini 200 pendonor dari instansi TNI dan Polri, karyawan, masyarakat setempat, dan juga tamu hotel,” ujar Joko disela acara.

Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang berkonsep heritage ini, sebagai rasa syukur memasuki usianya yang ketujuh, mengusung tema “Satu 7an untuk Kebahagiaan”.

Baca Juga : Kalurahan Condongcatur Usulkan Pembatalan Ijin Pembangunan Proyek Hotel di Kaliwaru

“Sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia, Royal Darmo Malioboro mengangkat tema “Satu 7an Untuk Kebahagiaan” dengan menggelar serangkaian acara mulai hari ini, 8 Juni hingga 12 Juni mendatang,” terang Joko.

Joko menambahkan, rangkaian acara tersebut melibatkan seluruh staff Royal Darmo Malioboro, Kaum Dhuafa, dan warga sekitar wilayah hotel.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar menumbuhkan semangat untuk peduli kepada sesama dan kami berharap semoga darah yang didonorkan dapat memberi manfaat bagi saudara-saudara kita, dan tak lupa juga kami haturkan terimakasih kepada seluruh pendonor yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini,” ungkap Joko.

Joko menyampaikan, dalam acara donor darah pihaknya juga menyediakan berbagai doorprize yang dapat dibawa pulang pendonor seperti Voucher Room, Voucher berenang, dan masih banyak hadiah lainnya. Kemudian untuk rangkaian acara selanjutnya pada Jumat 9 Juni 2023, Manajemen Royal Darmo melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kasih kepada mereka yang masih belum berkecukupan di daerah Kretek, Bantul.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan, sehingga dapat membahagiakan mereka,” tuturnya.

Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, dengan adanya slogan ini maka Royal Darmo Malioboro, lanjut Joko juga menyelipkan acara jalan sehat dan senam bersama warga sekitar.

Baca Juga : Ramadhan Jelajah Rasa Nusantara The Alana Hotel

“Agar kita semua dapat mencapai sehat bersama. Jalan sehat dan senam akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Juni 2023 mendatang,” kata Joko.

Untul acara puncak dari segala aktivitas acara hari ulang tahun Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada hari Senin (12/6/2023), dimulai dengan acara tumpengan.

“Tumpengan yang berarti tumuju ing pangeran, bersyukur atas segala nikmat dan karunia-Nya,” pungkas Joko. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.